Hanya 300 Meter dari Pintu Tol Cijago, Apartemen Ini Sangat Menguntungkan!

Big Banner
Apartemen Logios karya pengembang Orchid Realty. Foto: Rumah123/Orchid Realty

Hunian yang letaknya tak jauh dari gerbang pintu tol akan berdampak positif bagi harga properti di sekitarnya. Sebut saja Apartemen Logios Depok.

Hunian high rise tersebut akan dibangun Agustus mendatang. Jaraknya hanya 300 meter dari pintu Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) Seksi II.

Baca juga: Apartemen di Cimanggis Ini Bakal Memberi Keuntungan dengan Cepat

“Harga properti di sekitar pintu tol, umumnya lebih tinggi. Hal ini disebabkan oleh lokasi dekat pintu tol dinilai sangat strategis,” kata Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid, dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (21/3).

Selain faktor jarak yang dekat pintu Tol Cijago Seksi II, Apartemen Logios juga diuntungkan akses gerbang baru Universitas Indonesia (UI). “Ini tentu akan membuat aksesibilitas dari dan ke Logios menjadi sangat mudah,” ucapnya.

Jalan Tol Cijago Seksi II (Jalan Raya Bogor-Kukusan) ditargetkan selesai akhir 2017. Ruas ini terdiri atas dua bagian pengerjaan, yaitu Margonda-Cisalak dan Margonda-Kukusan.

Baca juga: Depok Masih Jadi Incaran Pengembang, Inilah Alasannya!

Tol Cijago terdiri atas tiga seksi, Seksi I (Cimanggis-Jalan Raya Bogor) sudah beroperasi pada 2012. Sementara, Seksi III (Kukusan-Cinere) masih dalam proses pembebasan lahan. Simulasi keluar-masuknya kendaraan nanti, akan terfokus di Jalan Raya Bogor, Margonda, dan Cinere. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me