Penjualan Apartemen One Residence Tembus 40 Persen

Big Banner

One Residence, apartemen yang dikembangkan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) di daerah Batam Center, Kota Batam. (Foto: Michael Elya Silalahi)

PROPERTINEWS.COM, Batam – One Residence, apartemen yang dikembangkan PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) di daerah Batam Center, Kota Batam sangat diminati masyarakat. Buktinya, pada masa presale saja, penjualan apartemen itu sudah tembus 40 persen atau sekitar Rp100 miliar lebih.

“Peminat apartemen kami di Batam sangat banyak. Selama masa presale awal Maret ini, penjualan sudah tembus 40 persen. Ini membuktikan konsep apartemen yang kami tawarkan sangat diterima oleh masyarakat Batam,” tutur Reagan Halim, Chief Project Marketing PT INPP, Selasa (21/2/2017) di Batam.

Mengusung tagline Iconic lifestyle destination, One Residence merupakan hunian premium yang menawarkan kenyamanan bintang 5 dengan lokasi yang strategis dan akses yang mudah ke mana-mana. Lokasi yang terletak di pusat perkotaan sangat dekat dengan tempat perbelanjaan, perkantoran dan lainnya.

Apartemen yang dirancang di atas lahan 3.900 meter2 ini, nantinya memiliki 29 lantai dengan 300 unit hunian. Tak hanya itu, pembangunan apartemen yang cukup mewah itu dikabarkan bakal menelan investasi sekitar Rp300 miliar.

“Menawarkan konsep yang berbeda dari apartemen yang pernah ada di Batam. Dengan konsep private residence, kami mengutamakan kenyamanan penghuni. Sehingga unit yang kami bangun pun sifatnya ekslusif. Perlantai hanya terdiri dari 12 unit apartemen,” papar Reagan.

Dijeskannya, apartemen One Residence memiliki konsep 8 Element of Quality Living, yang tidak pernah ada sebelumnya di Batam. Diantaranya, The Promenade (area plaza yang langsung berhadapan dengan pemandangan laut), Infinitie Seaview swimming pool, La Foret Entrance, Sky garden lounge, Most exclusive investment in Batam, Located at the heart of Batamcenter, Proximity to entertaiment and lifestyle center, dan Access to International gateway.

Dari 300 unit apartemen yang dibangun di One Residence, anda bisa memilih mendapatkan pemandangan seaview atau pemandangan cityview. Dengan pilihan unit apartemen 2 bedroom, 2 bedroom corner, dan 3 bedroom.

Menurut Reagan, harga apartemen tersebut mulai dari Rp700 juta – Rp1,7 miliar, dengan pembayaran Booking fee Rp5 juta. Pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), bisa dilakukan melalui Bank yang telah bekerjasama dengan One Residence, yaitu Bank BNI, Bank UOB, dan Bank CCB.

Pembangunan fisik direncanakan akan dilaksanakan di kuartal ketiga setelah lebaran. Ditargetkan 2019 akhir sudah serah terima.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 0778-7711177. Atau kunjungi Marketing Galery One Residence di Harris hotel Batam Center, dan kunjungi pamerannya di lantai dasar BCS Mall Batam.

Editor:Gokli

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me