APP Siapkan Apartemen High End di Simprug

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Adhi Persada Properti (APP) yang banyak mengembangkan apartemen mahasiswa dekat kampus ternama akan masuk ke segmen high end. Apartemen untuk segmen mahasiswa itu lokasinya di Depok, Jatinangor, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Di luar itu APP tengah mengembangkan superblok Grand Dhika City Bekasi (22 ha) dan Grand Dhika City Jatiwarna.

Grand Dhika Mansion

Grand Dhika Mansion

Apartemen premium yang diberi nama Grand Dhika Mansion itu lokasinya di Jl Sinabung, Simprug, Jakarta Selatan. Lokasinya di kawasan elit cukup dekat dengan koridor Jl Jend Sudirman, Jakarta, dan  Gandaria City di Jl Arteri Pondok Indah. “Areanya 4.500 m2 di Simprug, harganya sekitar Rp40 jutaan/m2,” ujar Direktur Pemasaran APP Pulung Prahasto kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (22/3).

Di proyek tersebut APP akan mengembangkan sebanyak 180 unit. Kapitalisasi proyek ini sekitar Rp630 miliar. Rencananya peluncurannya dilakukan akhir tahun ini, sekarang sedang diurus perizinannya. Pulung menyebut lahannya semula milik Pertamina kemudian dibeli oleh perorangan. Selanjutnya APP   membeli tanah tersebut dengan pola pembayaran fleksibel. Di lahan ini akan dikembangkan 1 tower apartemen sebanyak 180-an unit.

“Targetnya proyek ini sudah bisa dipasarkan pada akhir tahun ini. Selain perizinan kita masih  mematangkan konsepnya karena segmen ini pasarnya sangat tipis,” imbuhnya.

housing-estate.com