PP Properti Siapkan 5 Mal Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PP Properti melengkapi lini usaha propertinya dengan menyediakan sejumlah pusat perbelanjaan atau mal. Ini dimaksudkan untuk mendongkrak pendapatan berulang (recurring income) hingga 18 persen sampai tahun 2019. Setidaknya ada lima mal yang akan dihadirkan di beberapa proyek superblok yang dikembangkannya.

Balcony City Balikpapan

Balcony City Balikpapan

“Kami juga tengah menyiapkan empat  pusat belanja di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Lagoon Avenue Sungkono (Surabaya), Lagoon Avenue Dharmahusada (Surabaya), dan Kaza City Mall Surabaya,” ujar Linda Gustina, Direktur Komersial PP Properti, di Jakarta, Selasa (21/3).

Satu lagi akan segera beroperasi adalah Mal Balikpapan Ocean Square (BOS), Balikpapan, Kalimantan Timur. Mal di Jl Jenderal Sudirman Balikpapan ini adalah wajah baru dari mal Balcony City yang direnovasi menyeluruh PP Properti.  BOS  bagian dari proyek mixed use development yang juga sedang dirombak total. Selain pusat perbelanjaan juga terdapat Swiss-belhotel,  dan pasar modern. Pengoperasian BOS rencananya akan berlangsung akhir tahun ini. PT Hasta Kreasi Mandiri, anak usaha PP Properti, yang akan mengelola mal ini sudah menyiapkan berbagai acara agar publik mengetahui wajah baru Balcony City. Acaranya antara lain Car Free Day (CFD), flashmob, marching band, dll.

Setelah renovasi pintu masuk ke pasar modern, pusat belanja, dan hotel akan berbeda. Desain baru yang ditampilkan bertema laut dengan view langsung ke laut. BOS dirancang sebagai lifestyle mall dengan mayoritas penyewa food and beverage (F&B), hiburan, aktivitas, hobi, dan fashion.

“Dengan konsep baru yang lebih fresh dan didukung oleh tenant branded  baik lokal maupun multinasional, mal ini akan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat,” imbuhnya.

housing-estate.com