Jasa Marga Perbaiki Jalan Nasional Purwakarta secara Bertahap

Big Banner

JAKARTA, KompasProperti – PT Jasa Marga (persero) Tbk optimistis perbaikan Jembatan Cisomang di KM 100+700 di Jalan Tol Purbaleunyi bisa selesai tepat waktu.

Seiring dengan hal tersebut, operator tol berkode emiten JSMR itu juga berkomitmen untuk membantu perbaikan jalan nasional Purwakarta sepanjang empat kilometer dari Ciganea hingga Cijantung.

Upaya itu dilakukan Jasa Marga karena selama Jembatan Cisomang dalam tahap perbaikan, arus lalu lintas kendaraan berat dialihkan keluar melalui Gerbang Tol (GT) Jatiluhur atau GT Sadang ke jalan nasional Purwakarta untuk kembali masuk ke Jalan Tol Purbaleunyi melalui GT Padalarang Timur.

Menurut General Manager Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Setia Budi, perbaikan jalan nasional Purwakarta saat ini sedang dilakukan secara bertahap hingga Jembatan Cisomang kembali dibuka untuk seluruh golongan kendaraan.

“Kami harap masyarakat khususnya warga Purwakarta dan warga Bandung dapat mendukung agar kami dapat memberikan pelayanan operasional yang optimal, sehingga kondisi lalu lintas baik di jalan tol maupun jalan nasional dapat kembali seperti semula,” tandas dia dalam siaran pers yang diterima KompasProperti, Kamis (23/3/2017).

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me