Cluster Terbaru Tamansari Puri Bali Residence Adopsi Desain Desa Tradisional Bali

Big Banner
Tamansari Puri Bali Residence (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Perumahan Tamansari Puri Bali Residence merilis cluster terbarunya Aruna. Aruna menjadi cluster kesebelas perumahan yang berada di Sawangan, Depok ini.

Perumahan ini dikembangkan oleh Wika Realty, anak perusahaan Wijaya Karya yang juga merupakan badan usaha milik negara (BUMN).

Baca juga: Mau Tahu Cara Selamat dari Lift yang Terjun Bebas? Ini Dia Caranya!

Seperti cluster-cluster sebelumnya, Aruna juga berdesain Bali. Tidak hanya rumah, tetapi juga taman dan desain kawasan bergaya Bali.

“Konsep cluster Aruna ini benar-benar suasana Bali. Kami mencoba mengadopsi Desa Penglipuran yang di Bali,” ujar Manajer Realty Tamansari Puri Bali Residence, Budi Santoso Kurniawan kepada Rumah123.

Baca juga: Kontribusi Penjualan Damoci Lewat Agen Properti Ternyata Sangat Signifikan Lho

Desa Penglipuran merupakan salah satu desa tradisional yang berada di Kabupaten Bangli, Bali. Desa ini menjadi salah satu destinasi wisata budaya.

Nantinya, rumah di cluster Aruna tidak memiliki pagar, menyatu dengan taman, dan ada perbedaan kontur tanah antara jalan raya dengan rumah.

Baca juga: Bersiap Meluncurkan Proyek Premium, Crown Group Tunjuk Eksekutif Berpengalaman

Cluster Aruna terdiri dari 133 unit rumah dengan dua tipe yang ditawarkan yaitu 45/120 dan 60/120. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai Rp 800 jutaan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me