Tips Agen Properti Ala Yani Lim: Pede, Fisik Kuat, dan Punya Aura

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Yani Lim dinobatkan menjadi salah satu dari tiga agen properti yang berhasil melakukan penjualan terbanyak unit apartemen Daan Mogot City.

Dia bisa melakukannya dalam waktu beberapa bulan saja. Itu pun Yani masih sempat memiliki kesibukan lain yaitu berbisnis.

Baca juga: Agen Properti Harus Bisa Bersahabat dengan Teknologi

Sebenarnya, Yani bukan orang baru dalam bidang pemasaran dan penjualan unit properti lantaran dia pernah bekerja di dua perusahaan pengembang besar di tanah air.

Sebagai orang yang sudah lama malang melintang di industri properti, Yani pun berbagi beberapa tips kesuksesannya menjadi tenaga pemasaran.

Baca juga: Tidak Akrab dengan Teknologi? Agen Properti Bakal Ketinggalan Lho

“Percaya diri, nama baik sudah ada. Saya kalau nawarin customer berdasarkan kebutuhan dan keinginan customer,” ujar Yani kepada Rumah123.

“Tips lainnya, fisik harus kuat. Gaya hidup harus sehat. Pikiran positif,” lanjut Yani yang saat ini tergabung dalam KR Property. Menurut Yani, pikiran positif ini harus ditularkan kepada customer agar mereka merasa nyaman dengan agen properti.

Baca juga: Kalau Agen Properti Kurang Info, Jualan Pun Bisa Mandek Lho!

“Auranya harus ada, harus connect. Harus memberikan yang terbaik, nggak boleh bohong,” kata Yani lagi.

Semua ini menjadikan Yani bisa menjalin hubungan baik dengan para customer sehingga dia bisa memberikan penawaran terbaik.

Baca juga: Agen Properti Harus Bisa Jaga Diri Loh!

Selain itu, para customer pun nyaman dengan Yani dan menerima produk-produk properti yang ditawarkannya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me