Silicon Valley Hadir di Bali Lewat Global Ventures Summit

Big Banner

Global Ventures Summit pertama (http://www.gvsummit.co) akan berlangsung tanggal 19 hingga 21 April 2017 di Nusa Dua Convention Center, Bali, Indonesia. Konferensi ini akan memfokuskan diri pada ekosistem bisnis startup di Asia Tenggara dengan mengumpulkan para pengusaha dan investor sukses untuk bertemu dan mendanai generasi para pendiri bisnis startup berikutnya.

Bagi para investor yang mencari peluang baru dengan pertumbuhan tinggi dan keuntungan agresif, Asia Timur dan Pasifik diproyeksikan tumbuh sebesar 5,7% di tahun 2017-2018, hampir dua kali lebih cepat seperti di Amerika Serikat.

Pendiri GVS, Ahmed Shabana, menegaskan, “The next generation of unicorns are coming out of Asia. Venture Capital dari Silicon Valley perlu untuk menutrisi perkembangan beberapa perusahaan ini dan lebih terlibat untuk memelihara aggressive proposed returns mereka kepada LP.”

Ratusan perusahaan inovatif dan investor berpengaruh akan berkumpul bersama di Bali pertama kalinya untuk menyalakan semangat generasi baru di dunia startup. Beberapa perusahaan yang hadir antara lain Y combinator, Go-jek, Uber, Tokopedia, Air Asia dan Rocket Internet.

Para partisipan forum akan mendapatkan akomodasi dari ZEN Rooms (www.zenrooms.com), startup pemesanan hotel yang didukung oleh Rocket Internet, sebuah komunitas resmi dan rekan akomodasi untuk konferensi ini.

Sejalan dengan moto mereka “Where smart travelers stay”, jaringan hotel tertarik pada segmen “traveler cerdas”, yang menghargai nilai uang di atas segalanya seperti dikutip dari rilis yang diterima mpi-update Rabu (22/03).
“Kami sangat bangga bisa mengakomodir teman-teman di bisnis startup, para investor, dan pakar industri di jaringan hotel ZEN Rooms untuk melayani mereka dengan memberikan pelayanan terbaik kami” ungkap co-founder dan Marketing Director ZEN Rooms, Nikita Semenov, yang juga berbicara di acara terkait.

Para tamu ZEN Rooms bisa mendapatkan keuntungan mulai dari paket eksklusif (http://blog.zenrooms.com/gvs-summit/), termasuk menginap selama dua malam (19-21 April) dan 3-days GVS pass hanya dengan USD100, sementara normalnya harga tiket sendiri baru dibuka di harga USD150 hingga USD1,500.

Penawaran ini hanya berlaku hingga akhir bulan Maret 2017. “Ini adalah cara yang paling terjangkau untuk menghadiri konferensi, dan sudah tersedia mulai dari sekarang,” tambah Nikita.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me