Jaga Komitmen, Paramount Siapkan “Delivery Services”

Big Banner

SERPONG, KOMPAS.com – Direktur Presiden PT Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan kualitas produk dan ketepatan waktu penyelesaian menjadi fokus Paramount dalam memenuhi harapan konsumen secara konsisten. Salah satu bentuk untuk mewujudkannya adalah menyediakan layanan Delivery Services Division Paramount Land.

“Ini perwujudan program yang dibuat khusus untuk konsumen dalam upaya menunjukkan proses pembangunan yang kami lakukan,” ujar Ervan, Sabtu (20/9/2014), usai melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan perumahan Samara Village di Gading Serpong, Banten.

Ervan mengatakan, acara tersebut menjadi salah satu bentuk layanan dari Delivery Services Division Paramount Land. Adapun Delivery Services Division dibentuk untuk menjaga kepercayaan konsumen. Dia menargetkan, saat serah terima unit pada September 2015 nanti, pihaknya akan mengadakan serah terima kunci.

“Ini juga mencerminkan value dari properti yang dibeli oleh konsumen,” kata Ervan.

Semenatar itu, menurut Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, acara peletakan batu pertama tersebut menjadi tanggung jawab Paramount kepada konsumen. Dia ingin memastikan, bahwa konsumen dilayani secara maksimal, mulai saat menandatangani surat pemesanan hingga serah terima unit.

“Biasanya, komunikasi dengan pengembang hanya dilakukan saat pembayaran berkala. Tapi, kami menginginkan konsumen mendapatkan perjalanan menyenangkan dalam berbelanja produk kami,” kata Aryo.

Aryo menambahkan, bahwa pelayanan harus dilakukan secara berkesinambungan, tidak berhenti sampai serah terima kunci saja. Program-program “delivery services” akan melibatkan emosional konsumen dalam rangka ikut memantau proses pembangunan produk yang dibelinya.

“Dengan begitu kami juga berharap keterikatan dan komunikasi dengan konsumen berjalan baik,” ujarnya.

Dia menuturkan, proyek Samara Village dikerjakan oleh 33 kontraktor yang akan memasang 14 alat pancang pada 5170 titik. Dalam sehari, para kontraktor tersebut akan mengerjakan 15-20 titik sehingga pekerjaan pemancangan tidak akan melebihi waktu satu bulan.

Dengan luas tanah 10 hektar, sebanyak 706 unit yang telah terjual itu akan dibangun dalam 2 tahap, yakni 400 unit dan 306 unit. Masing-masing unit ini bertipe L6, L7, dan L8 dengan ukuran tanah 6×10, 7×9, dan 8×10. Pembangunan unit yang dibanderol mulai Rp 858 juta hingga Rp 1 miliar itu rencananya akan selesai sebelum Lebaran 2015 dan akan diberikan pada konsumen pada September 2015.

Sebelumnya, setelah meluncurkan Virgina Village pada Agustus 2014 lalu, Paramount juga meluncurkan produk terbarunya, La Bella@Arcadia Village, di Gading Serpong, Banten. Sesaat setelah diluncurkan, 503 unit hunian tersebut langsung habis terjual dalam hitungan jam. Baca selengkapnya di: Mengapa Rumah di Serpong Laku Keras?.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me