Cari Rumah Murah, Cipta Village Marina Dihadirkan untuk Anda

Big Banner

Design rumah type 28 di Cipta Village (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam – PT Buana Cipta Propertindo kembali memperkenalkan hunian rumah murahnya. Ya, Cipta Village yang berada dekat Balai Kesehatan Marina, Sekupang, Batam, ini dihadirkan untuk Anda yang berada di golongan menengah ke bawah. Hanya dengan Rp150 jutaan, Anda telah menempati hunian type 28/60 dan type 36/72 dengan desaign exclusif.

Marketing Cipta Village, Samuel, mengatakan, bahwa perumahan yang baru dilaunching Maret ini, menjadi solusi bagi masyarakat Batam yang selama ini kesulitan membeli rumah karena keterbatasan ekonomi.

“Cicilan hanya Rp1,5 jutaan dan tanpa bunga. Sedangkan uang muka bisa dicicil sampai 15 kali,” ujar Samuel, Kamis (23/3/2017).

Tipe rumah yang dipasarkan adalah rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi atau dengan type 36/72. Dan rumah dengan luas bangunan 28 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi atau type 28/60. Jumlah unit yang dipasarkan saat ini sebanyak 300 unit dari 900 unit perumahan yang nantinya akan dibangun.

Pengembang menawarkan beberapa cara pembayaran, yakni pertama melalui KPR khusus. Pembayaran melalui cara ini, dikhususkan bagi  perumahan indent. Pembeli bisa langsung KPR setelah tujuh kali cicilan.
Kelebihan dengan KPR khusus, menurut Samuel, pembeli tidak dibebankan dengan pembayaran dokumen SHGB, AJB, BPHTB dan biaya akad.

Sementara pembayaran melalui KPR reguler, pembeli bisa melakukan KPR setelah membayar cicilan hingga 15 kali. Dan pembeli dibebaskan dari pembayaran dokumen SHGB dan AJB. Kedua pembayaran tersebut, mewajibkan pembeli untuk mwmbayar booking fee Rp1 juta.

Lokasi yang strategis berada dekat kawasan wisata Marina. Dan dekat dengan kawasan Bintang Industri, Shipyard Tanjunguncang dan Tanjungriau. Dengan Row jalan utama 12 meter dan row gang tujuh meter.
“Dilengkapi dengan fasilitas cluster, taman, dan fasum,” katanya lagi.

Samuel menambahkan, meski status rumah tersebut masih indent atau belum dibangun. Hal tersebut tidak menutup keinginan masyarakat untuk memiliki rumah. “Sudah ada beberapa transaksi sampai saat ini,” ungkapnya.

Pengembang menjelaskan, proses pembangunan masih dalam tahap pemetaan kavling. Serah terima Cipta Village ditargetkan Mei 2018 mendatang.

Editor: Udin

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me