Agen Properti Ini Tidak Lupa untuk Berinvestasi Properti Lho

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Banyak orang yang menanamkan dananya untuk berinvestasi properti lantaran memberikan imbalan keuntungan yang menjanjikan.

Proyek properti seperti rumah tapak atau apartemen akan memiliki nilai yang meningkat dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Baca juga: Agen Properti Akan Digantikan Oleh Teknologi Digital? Wah, Beneran Nih?

Bahkan, proyek hunian di beberapa lokasi sunrise property bisa naik dua tiga kali lipat dalam jangka waktu beberapa tahun saja.

Meski memang proyek properti memang tidak bisa dijual dalam waktu singkat, tetapi nilai investasinya memang menjanjikan.

Baca juga: Agen Properti Harus Bisa Bersahabat dengan Teknologi

Selain itu, investasi properti memiliki risiko lebih kecil dibandingkan investasi di pasar uang, reksadana, atau obligasi.

Yani Lim pun menyadari kalau investasi properti juga menguntungkan. Apalagi dia juga berprofesi sebagai agen properti dan pernah bekerja sebagai tenaga pemasaran di dua perusahaan pengembang besar.

Baca juga: Tidak Akrab dengan Teknologi? Agen Properti Bakal Ketinggalan Lho

Agen properti yang tergabung dalam KR Property ini memiliki beberapa proyek hunian yang dijadikan investasi properti bagi anak-anaknya di masa mendatang.

“Ada beberapa investasi properti. Ada rumah, ada apartemen, ada tabungan buat anak-anak. Kita kan nggak tahu ke depannya,” ujar Yani Lim kepada Rumah123.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me