10 Tahun Lagi, Cimanggis Bakal Sangat Berkembang, Kok Bisa?

Big Banner
Konsep Podomoro Golf View Foto: Rumah123/APL

Hadirnya kawasan superblok Podomoro Golf View (PGV) di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat, bakal menambah ramai kawasan selatan Jakarta. Setelah masa 10 tahun pembangunan PGV, diharapkan hunian ini bakal dihuni 100-200 ribu orang.

Wilayah Cimanggis Depok ini memiliki potensi yang akan berkembang pesat. Letaknya di pinggir jalan Tol Jagorawi, pintu keluar Tol Cimanggis–Cikeas.

Baca juga: Setelah di Cibubur, Trans Property Kembangkan Trans Park di Bekasi dan Bintaro

“Daerah ini menjanjikan prospek masa depan yang cerah. Siapa sangka Cibubur yang di awal 90-an masih banyak berupa hutan dan dikenal dengan bumi perkemahan, kini telah berubah menjadi kota baru yang sangat ramai. Demikian juga dengan Cimanggis dalam 10 tahun ke depan,” ujar Assistant Vice President Marketing PGV, Alvin Andronicus, dikutip dari siaran persnya, Kamis (23/3).

Apalagi dengan luas lahan 60 hektar, di dalamnya bakal dilengkapi fasilitas street walk shopping area, taman hijau, swimming pool, jogging track, kuliner, dan parking lot.

Baca juga: Apartemen di Cimanggis Ini Bakal Memberi Keuntungan dengan Cepat

Selain itu, di area PGV akan dibangun pusat pendidikan Gunadarma yang bersebelahan dengan Kolese Kanisius seluas 20 hektar.

Jaraknya pun hanya 19 kilometer dari Jakarta dan bisa ditempuh 15 menit dari pintu Tol Cawang, Jakarta Timur. Kelak, kompleks ini akan dilewati jalur kereta Light Rail Transit (LRT) jurusan Cawang–Cibubur. (Wit)

rumah123.com