Ini Dia, Pompa Air yang Memecahkan Rekor MURI di Hari Air Sedunia

Big Banner
Manajemen Panasonic menerima tantangan Rekor MURI, memecahkan waktu terlama operasional pompa air. Foto: Rumah123/Inke Maris

Memperingati Hari Air Sedunia, 22 Maret 2017, Panasonic memecahkan rekor MURI dengan mengoperasionalkan pompa air selama 100 jam non-stop.

Kegiatan pemecahan rekor MURI ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai 22 hingga 26 Maret. Pompa air tersebut akan mengalir dan memancur hingga air terjun replika. 

Baca juga: Mesin Cuci Pintar Ini Bisa Apa Aja Ya?

“Replika air terjun yang digerakkan oleh pompa air Panasonic ini akan menampilkan dengan jelas bagaimana proses kerja mesin dalam menarik dan mendorong air, sehingga menggerakkan air terjun,” kata Product Marketing Water Pump PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya, Panasonic pernah mencatat rekor MURI dengan mengoperasionalkan pompa air selama 30 jam tanpa henti.

Baca juga: Ada Promo Spesial dari Philips Selama Pembukaan Tokonya di Pekanbaru

Perusahaan teknologi asal Jepang ini akan terus berusaha memecahkan rekor sebagai bukti kualitas produk yang ditawarkan kepada calon pembeli.

Panasonic ingin menunjukkan bahwa kami selalu berkomitmen menyediakan produk dan pelayanan berdasarkan ide-ide yang akan memperkaya gaya hidup dan membantu memajukan masyarakat,” ujarnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me