Semester Pertama 2018, Park Hyatt Hotel Jakarta Bakal Beroperasi

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Hotel yang megah dan mewah bakal berdiri satu lagi di pusat Kota Jakarta, yakni Park Hyatt Hotel Jakarta. Pembangunan hotel ini merupakan kolaborasi antara PT MNC Land Tbk (KPIG) dengan Hyatt Hotels Corporation.

Hotel setinggi 39 lantai ini tentunya akan memanjakan mata tamu hotel yang ingin melihat pusat Kota Jakarta. Letak hotel ini sangat strategis di tengah pusat Kota Jakarta, tepatnya di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca juga: Demi Fasilitasi Asian Games 2018, Hotel Syariah pun Dibangun di Palembang

“Sangat sesuai bagi tamu lokal dan internasional, Park Hyatt Jakarta akan menempati 20 lantai teratas dari properti mixed use dengan total 39 lantai yang dikembangkan oleh MNC Land, sehingga menjanjikan pemandangan panoramik kota yang memukau,” kata President Group Hyatt Asia Pasifik David Udell di Jakarta, Jumat (24/3), seperti dikutip dari Okezone.

Park Hyatt Jakarta akan menerapkan konsep keberagaman Indonesia. Hotel ini akan menghadirkan unsur modern dan tradisional sebagai satu kesatuan. Diharapkan hotel ini dapat menjadi tempat yang spesial baik bagi wisatawan, baik dari mancanegara maupun dari masyarakat Jakarta.

Baca juga: Inilah Alasan Pasar Hotel di Bali Tetap Butuh Tambahan Ribuan Kamar

Park Hyatt Jakarta akan melayani para tamunya dengan layanan personal yang intuitif dan sepenuh hati. Juga dengan sentuhan seni dan desain terkenal, apresiasi yang dalam terhadap budaya, serta makanan dan wine yang luar biasa.

Pada semester pertama 2018, Park Hyatt Jakarta direncanakan mulai beroperasi. Kehadiran sebuah tempat yang sempurna bagi para tamu lokal maupun internasional pun akan mulai bisa dirasakan. Yakni perpaduan antara keajaiban alam Indonesia dan gaya hidup modern Jakarta.

Kehadiran lima restoran premium di Park Hyatt Jakarta akan menyediakan pilihan restoran dan hiburan kelas dunia yang istimewa di Kota Metropolitan ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me