Bebaskan Kreativitas dengan Mencoret-coret Tembok! Lho Kok Bisa?

Big Banner
Assistant General Manager Nippon Paint, Mark Liew (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Pernah melihat iklan cat tembok yang menggambarkan sekelompok anak-anak sedang menggambar di dinding? Tembok pun penuh dengan coret-coret.

Lantas dengan mudahnya, ayah salah satu anak menghapus semua coretan di dinding itu dengan kain lap.

Baca juga: Cluster Terbaru Tamansari Puri Bali Residence Adopsi Desain Desa Tradisional Bali

Nah, pernah juga membayangkan kalau sebenarnya dinding yang mendapatkan aplikasi cat seperti ini tidak ubahnya seperti papan tulis.

Assistant General Manager Nippon Paint, Mark Liew menyatakan kalau perusahaannya menyadari anak-anak memang suka bereksplorasi untuk mewarnai dinding.

Baca juga: Wah, Agen Properti Punya Peran Penting dalam Pemasaran Daan Mogot City

Tentunya lebih baik untuk mengakomodasi kebutuhan rumah dengan menawarkan cat yang bisa menjadikan dinding bisa dicoret. Produk ini bernama satin glo.

“Konsepnya anak-anak bisa free lah ya, kreativitasnya. Nah, ini ekstensi dari Nippon Paint spotless untuk papan tulis,” ujar Mark Liew kepada Rumah123.

Baca juga: Kuat di Ritel, Nippon Paint Merambah Target Market B2B

Mark menyatakan Nippon Paint memiliki produk cat seperti ini karena ada kebutuhan orang untuk memiliki dinding yang bisa dibersihkan ketika kotor.

“Sebenarnya target lain dari satin glo adalah areal sekolah. Kalau di sekolah kan ada papan tulis, ke depan nggak usah beli lagi. Cukup cat satin glo ke bagian tembok, sudah jadi papan tulis, besar sekali. Malah bisa satu tembok,” kata Mark.

Baca juga: Daan Mogot City: Agen Bukan Mitra, Melainkan Keluarga!

Selain sekolah, yang menjadi target market dari produk cat ini adalah cafe atau restoran. Apalagi saat ini banyak cafe yang menuliskan menu di tembok atau memajang gambar dari kapur pada salah satu dindingnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me