Nah, Ini Ide Desain Anak Tangga Menjadi Storage, Cantik Kan?

Big Banner
Rumah yang Didesain Ulang oleh Post Architecture (Rumah123/Dezeen)

Siapa sih yang nggak suka beli sepatu? Kamu pasti punya sepatu dalam jumlah banyak. Segala jenis sepatu dan juga sandal kamu koleksi.

Dari yang harganya mahal sampai yang bentuknya unik. Kamu pun pusing untuk menyimpannya karena lemari sepatu sudah nggak cukup lagi.

Baca juga: Aplikasi Jendela Besar Hingga ke Plafon? Ga Ada Salahnya Dicoba

Hal yang sama juga dialami oleh pasangan kamu. Biasanya sih laki-laki suka mengoleksi sepatu kets yang keren. Harga mahal nggak masalah.

Masalahnya justru menyimpan di mana? Kamu dan pasangan berebut tempat untuk menyimpan koleksi sepatu.

Baca juga: Ruang Keluarga, Ruang Makan, dan Dapur Menyatu? Kenapa Ga Bisa!

Gampang kok solusinya terutama kalau kamu memiliki tangga. Maksimalkan saja bagian anak tangga menjadi storage atau ruang penyimpanan.

Contohnya seperti di foto di atas tadi yang berada di sebuah rumah bernama Junction Shadow House di Toronto, Kanada.

Baca juga: Wah, Enaknya Punya Rumah dengan Jendela Berukuran Besar

Rumah ini didesain ulang oleh biro arsitek asal Kanada, Post Architecture. Biro arsitek ini sudah berdiri sejak 2004 lalu.

Storage di bagian anak tangga yang didesain oleh Post Architecture ini sudah tentu keren dan kekinian. Ada tiga bagian yang menjadi ruang penyimpanan.

Baca juga: Perpaduan Dinding Bercat Putih dengan Furnitur Warna Warni, Berani Coba?

Lihat saja, bagian anak tangga bercat hitam sedangkan bagian storage dicat putih sehingga terlihat adanya hal yang kontras antara dua bagian ini.

Apalagi kalau melihat lantai kayu yang diaplikasikan pada rumah ini. Alhasil, memang ada perbedaan antara lantai dan tangga.

Baca juga: Begini Nih, Hunian Keluarga yang Lega dan Berlimpah Sinar Matahari

Nah, buat kamu yang kesulitan untuk menempatkan storage di rumah, maka desain tempat penyimpanan di bawah tangga seperti ini bisa menjadi inspirasi lho.

Tunggu apalagi, segera desain storage yang diinginkan dan panggil tukang untuk mengerjakannya. Dan kamu punya storage keren seperti ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me