Wah, Penghuni Apartemen Lotus Tower Dimudahkan dengan Fasilitas Smart Home

Big Banner
konsep Apartemen B Residence BSD City Tangerang. Foto: Rumah123/B Residence

Harga apartemen eksklusif B Residence, BSD City, Tangerang memang menyasar segmen menengah, namun pihak pengembang bisa memberikan fasilitas teknologi pada tiap unit.

Tiap unit apartemen pada Lotus Tower dilengkapi sistem smart home. Lotus Tower terdiri 672 unit, apartemen ini penyempurnaan dari kedua apartemen sebelumnya, Tulip dan Rose.

Baca juga: Ada Jaminan Uang Kembali Bila Bangunan Tak Sesuai Jadwal

“Nantinya mereka akan gunakan smart key atau smart door lock system untuk akses keluar masuk unit dan juga menyalakan listrik. Sistemnya sudah seperti hotel,” ujar Corporate Director PT Maju Gemilang Mandiri (MGM) Propertindo divisi holding, Thomas Aslim, pada acara groundbreaking, di Tangerang, Sabtu (25/3).

Lotus Tower mengusung konsep kondotel. Ada dua tipe yang ditawarkan pada menara Lotus yakni studio (22-23 m2) dan one bed room (38 m2). Harga yang ditawarkan mulai harga Rp500-900 juta.

Lotus Tower memberikan berbagai macam fasilitas antara lain, infinity pool, sunken lounge, jogging area, fitness center, food court centrum, mini market, kafe & resto, dan sky garden resto & bar.

Baca juga: BSD City Berkembang Menjadi Integrated Smart Digital City

Penghuni Lotus Tower juga diuntungkan adanya penunjang fasilitas yang telah beroperasi di kawasan tersebut yakni AEON Mall, QBig super store, ICE BSD, dan masih banyak lagi.

Untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada penghuni dalam beraktivitas, MGM Propertindo menyediakan shuttle bus. Selain itu, penghuni juga bisa menggunakan akses kereta commuter line. Akses menuju Stasiun Cisauk atau Rawa Buntu bisa ditempuh hanya 10 menit saja. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me