Pembangunan RSUI Dongkrak Harga Sewa Apartemen di Depok

Big Banner
Master plan Orchid Realty yang akan mendirikan Apartemen Logios di Depok. Foto: Rumah123/IST

Hunian yang dikelilingi fasilitas serta akses jalan yang mudah, tentu menawarkan keuntungan. Contohnya, pembangunan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat.

RSUI rencananya akan mulai beroperasi pada awal 2018 mendatang. Hal ini tentu membuat daya jual beberapa apartemen di sekitarnya kian meningkat.

Baca juga: Depok Masih Jadi Incaran Pengembang, Inilah Alasannya!

“Saat ini, yield apartemen sewa di Depok  berkisar 9 persen per tahun. Dengan beroperasinya RSUI pada awal 2018, pasar sewa akan tambah bergairah,” ucap President Director Coldwell Banker Property Connections (Residential), Jemmy Handrianus, dikutip melalui siaran persnya di Jakarta, Senin (27/3).

Apartemen yang berdiri di wilayah Depok, menurut Jemmy, belum terlalu banyak. Permintaan sewa apartemen bakal melonjak akan hadirnya RSUI. Mengingat terdapat ratusan karyawan, dokter, dan keluarga pasien rawat inap.

“Di sisi lain, aksesibilitas Depok juga tertopang infrastruktur transporasi yang bagus, mulai jalan arteri hingga jalan tol,” katanya menambahkan.

Baca juga: Inilah Alasan Ruko CBD Orchid Potensial Menguntungkan

Orchid Realty, sebuah perusahaan pengembang properti ini bakal merasakan keuntungan tersebut. Orchid akan mendirikan Apartemen Logios terletak di Jalan Pertamina Depok.

Apartemen ini jaraknya tidak jauh dari RSUI, berkisar 300-500 meter. Selain itu, Logios juga dekat dari pintu Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) dan gerbang baru UI. (Vri)

  

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me