Baru Groundbreaking, Satu Tower Sudah Sold Out

Big Banner
Peresmian pembangunan Apartemen B Residence BSD City Tangerang, Sabtu (25/3). Foto: Rumah123/MGM Propertindo

Rumah jangkung tengah marak sebagai salah satu solusi kurangnya hunian di daerah perkotaan, terutama kawasan yang menjadi favorit. Salah satu lokasi yang menjadi favorit sebagai kawasan hunian adalah BSD City.

Tak heran jika apartemen besutan PT Maju Gemilang Mandiri (MGM) Propertindo langsung menarik perhatian konsumen. Satu dari tiga tower yang akan dibangun pun sudah ludes terjual.

Baca juga: Meski Low Rise, Tarif Sewa di Aeropolis Bisa Rp2 Juta/Bulan

“Untuk tower pertama, Tulip, sudah sold out unitnya dalam waktu tiga bulan. Sementara, tower kedua Rose telah terjual 80 persen. Saat ini, kami memasarkan tower Lotus,” ucap Corporate Director MGM Propertindo bagian holding, Thomas Aslim, pada acara groundbreaking di Tangerang, Sabtu (25/3).

Pengerjaan ketiga hunian high rise ini dibangun secara berkala oleh kontraktor PT Wijaya Karya (WIKA).

Topping off pertama Tulip Tower sekitar Mei 2018 akan diserahterimakan. Kemudian, Rose Tower dijadwalkan Juli 2019, dan Lotus Desember 2019. Jaraknya kurang lebih enam bulan,” katanya.

Baca juga: Pasarkan Unit Apartemen Damoci, Agen Properti ini Ternyata Juga Ikut Membelinya Lho

B Residence berdiri di atas lahan seluas 6.800 meter persegi yang terletak di Jalan Edutown BSD City. Ada tiga menara akan dibangun, yakni Tulip, Rose, dan Lotus. Masing-masing menara terdiri 40 lantai dengan total unit 1.856. Apartemen B Residence ini dipasarkan mulai Rp500 juta-900 juta. (Vri)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me