Ada Jaminan Uang Kembali Bila Bangunan Tak Sesuai Jadwal

Big Banner
Konsep Apartemen B Residence BSD City Tangerang. Foto: Rumah123/B Residence

Satu lagi apartemen memilih kawasan sekitar BSD City. B Residence akan membangun setidaknya tiga menara yang menyasar segmen menengah. Ketiga menara tersebut dibanderol dengan harga Rp500-900 juta.

Tulip, Rose, dan Lotus akan berdiri di atas lahan seluas 6.800 meter persegi. Rencananya, serah terima akan dilaksanakan berbeda untuk tiap tower, yakni Desember 2018 (Tulip Tower), Juli 2019 (Rose Tower), dan Desember 2019 (Lotus Tower).

Baca juga: Wow! Uniknya Apartemen Ini, di Setiap Lantai ada 14 Unit Khusus untuk Cewek

Corporate Director PT Maju Gemilang Mandiri (MGM) Propertindo bagian holding, Thomas Aslim menjamin semua akan berjalan sesuai rencana. “Jika dalam PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) apartemen tidak kunjung dibangun atau tidak selesai sesuai target akan dikembalikan dananya seratus persen kepada konsumen,” ujarnya pada acara groundbreaking, Sabtu (25/3).

Apartemen ini turut meraup keuntungan dengan lengkapnya sarana yang sudah terbangun di BSD City. Setidaknya, lanjut Thomas, keuntungan atau capital gain sebesar 30 persen akan dikantongi investor yang membeli unit Apartemen B Residence BSD City.

Baca juga: Tol Kunciran-Serpong Bikin Tangerang Semakin Jadi Kota yang Maju

Pembangunan ketiga apartemen milik MGM Propertindo itu membutuhkan dana sekitar Rp500 miliar. Sebelumnya, perusahaan pengembang ini juga dikenal telah membangun beberapa proyek hunian lainnya.

Antara lain, Perumahan Graha Mulia Regenza (Bekasi), Perumahan Graha Gading Serpong, Akhyana Village (Bali), dan bakal hadir project kedua apartemen, Kasamara di wilayah Jakarta Selatan. Apartemen B Residence BSD City merupakan project pertama hunian vertikal dari pengembang yang berbasis kontraktor. (Vri)

rumah123.com