Rakerda DPD Arebi Jawa Timur 2017

Big Banner

Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Real Estate Broker Indonesia Jawa Timur (DPD) Arebi Jawa Timur merupakan salah satu DPD Arebi yang cukup aktif. Selain sering mengadakan berbagai kegiatan yang mendukung peningkatan pengetahuan dan ketrampilan para anggotanya dalam bertransaksi properti juga kegiatan yang memberikan wadah untuk menambah network atau relasi antar sesama anggota maupun pihak-pihak lain dalam industri properti.

 

Salah satu kegiatan DPD Arebi Jawa Timur yang sangat penting hingga harus diadakan setiap tahun adalah Rakerda.  DPD Arebi Jawa Timur pada tanggal 18 Maret 2017 mengadakan Rakerda yang diselenggarakan di Dyandra Convention Centre Surabaya.  Rakerda dibuka dengan beberapa sambutan  diantaranya oleh : Ketua III DPP Arebi Bapak Nurul dan Ketua DPD Arebi Jawa Timur Ibu Cecilia Erni. Serta laporan pertanggung jawaban acara oleh ketua Rakerda  Ibu Susana Vonny Wibisono.

 

Beberapa agenda penting telah disiapkan dalam Rakerda tersebut, diantaranya adalah : Penyampaian Laporan kegiatan Arebi Jawa Timur selama 2016 oleh Ketua DPD Arebi Jawa Timur  Ibu Cecilia Erni, kemudian penyampaian  laporan keuangan oleh Bendahara Ibu Veronica Sutantio. Kedua penyampaian pertanggungjawaban tersebut diterima dengan baik oleh seluruh peserta Rakerda.

 

Agenda lain yang cukup menarik adalah Pengesahan Pembentukan Caretaker Arebi  Jember, dimana telah ditunjuk ketua Caretaker Arebi Jember Bapak Nuri Hendra W dan Sekretaris Caretaker Bapak Adnan. Pengesahan dilakukan oleh Ketua Sidang Ibu Susana Vonny Wibisono. Dengan dibentuknya kepengurusan Arebi Jember menunjukkan semakin berkembangnya Arebi di Jawa Timur.

 

Dalam Rakerda tersebut juga diperkenalkan system yang dapat membantu principal kantor agen properti mengelola manajemen kantornya. Pengelolaan kantor Agen meliputi :

  1. Pengelolaan Marketing (agen properti)
  2. Pengelolaan listing properti.
  3. Pengelolaan promosi (pembuatan Ebrosur, penyebaran/blast Ebrosur ke berbagai social media yang dimiliki kantor maupun setiap bagian dalam kantor seperti principal, agen dan admin)
  4. Pengelolaan pelanggan (CRM)
  5. Fasilitas bantu apply KPR.
  6. Fasilitas Cobroke dalam jaringan PRIME System.

Dan sebentar lagi kantor agen property yang telah bergabung dengan PRIME System akan dapat terkoneksi dengan Developer properti, sehingga akan menambah listing propertinya dan mendapatkan kemudahan menjual produk-produk properti primary.

 

Kehadiran PRIME System dalam Rakerda DPD Arebi Jawa Timur ini menunjukkan dukungan PRIME System kepada DPD Arebi Jawa Timur. Kerjasama DPD Arebi Jawa Timur dan PRIME System semakin terjalin dengan baik dan diharapkan dapat lebih menguntungkan kedua belah pihak.

     

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me