Perumnas-Bakrieland Siapkan Apartemen Rp200 Jutaan di Cimanggis

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul proyek superblok Sentra Timur Residence di Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Perumnas dan Bakrieland kembali bekerja sama untuk menggarap proyek apartemen di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Proyek ini akan digarap oleh PT Permata Sakti Mandiri (PSM) di atas lahan seluas 1 ha.

Shappire Sentra Timur Residence

Ilustrasi

“Cimanggis merupakan salah satu wilayah yang perkembangannya sangat luar biasa khususnya untuk perumahan. Peningkatan harganya tinggi  sehingga diperlukan apartemen yang harganya terjangkau,”  ujar Sanggam Sitorus, Project Director PSM di Jakarta, Senin (27/3).

Pembangunan proyek infrastruktur light rail transit (LRT)  akan mendorong kawasan ini semakin berkembang dan mudah diakses. Pembangunan LRT tahap pertama rute Cawang – Cibubur, dan tahap berikutnya Cibubur Bogor. Angkutan massal ini melengkapi jalan tol Jagorawi yang selama ini menjadi jalur utama para komuter. Sanggam menyebutkan, lokasi apartemen yang hendak dibangun dekat dengan gerbang tol Cinere – Jagorawi (Cijago).

Di ini kedua pengembang itu akan membangun dua tower apartemen setinggi 24 lantai. Huniannya terdiri tipe Studio hingga 3 kamar  (21-42 m2) mulai seharga Rp200 jutaan. Apartemen akan dilengkapi fasilitas memadahi sesuai kebutuhan masyarakat urban.  “Sekarang kami masih mengurus legalitas dan perizinannya. Kami menyasar kalangan milenial dengan menyediakan hunian yang terjangkau,” pungkas Sanggam. Yudis

 

housing-estate.com