PP Properti Mulai Bangun Pro Hotel Surabaya

Big Banner

Surabaya – Untuk menangkap peluang meningkatnya pariwisata di kawasan Surabaya, Jawa Timur, PT PP Properti Tbk beserta anak usaha PT Gitanusa Sarana Niaga (GSN) dan tim PP Hospitality mulai membangun proyek terbarunya Pro Hotel Surabaya di kawasan Kaza City Surabaya.

“Pembangunan hotel ini diharapkan dapat meningkatkan recurring income bagi kesuksesan perusahaan, dan dapat menambah peluang kerja sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” kata Manajer Keuangan PT Gitanusa Sarana George Ngantung, dalam publikasinya, Senin (27/3).

Dalam acara pembangunan Pro Hotel tersebut menghadirkan tokoh ulama dan masyarakat sekitar di Surabaya. Acara syukuran juga diisi dengan pemberian tali kasih kepada Pondok Pesantren Roudhotul Muta’alimin.

Pro Hotel Surabaya berada di lokasi bisnis yang strategis dan tidak jauh dari pusat kota Surabaya, tepatnya di Jl. Kapas Krampung No. 45 Surabaya. Pro Hotel Surabaya memberikan sentuhan modern serta kenyamanan untuk keperluan bisnis dan liburan bersama keluarga.

Lokasinya yang berada di Kaza City Mall, memberikan kemudahan bagi tamu untuk berbelanja, di mana area ini memiliki konsep Mix-development yang terdiri dari pasar modern, trade centre, serta mall.

Pro Hotel Surabaya ini hadir dengan 103 kamar modern dengan tipe Smart Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Pro Hotel Surabaya juga menyediakan 5 ruang pertemuan dan sangat cocok untuk mendukung keperluan bisnis dengan kapasitas 60 orang dan function room dengan kapasitas hingga 1000 orang.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me