Lippo Cikarang Luncurkan Aplikasi Mobile

Big Banner

Cikarang – Sebagai pelopor smart city di koridor Timur Jakarta, Lippo Cikarang (LPCK) meluncurkan aplikasi mobile LippoCikarang.com.

Presiden Direktur LPCK, Bartholomeus Toto, mengatakan, aplikasi mobile ini dapat diakses dari perangkat telepon pintar (smartphone) berbasis Android dan iOS.

“Aplikasi ini berisi sejumlah fitur informasi seperti directory Lippo Cikarang, property market dan informasi-informasi terbaru yang ada di Lippo Cikarang,” kata Toto, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (24/3).

Khusus bagi penghuni Lippo Cikarang, lanjut Toto, tersedia fitur khusus seperti CCTV access dan eBilling yang dapat digunakan sebagai mobile payment untuk pembayaran maintanance fee.

“Kehadiran aplikasi mobile ini, memberikan akses dan kemudahan bagi penghuni juga para pengunjung Lippo Cikarang,” jelas Toto.

Untuk tahap pertama, lanjut dia, baru pengguna smartphone Android yang dapat mengunduh aplikasi ini di toko aplikasi Google Playstore.

“Sedangkan untuk platform iOS, baru dapat digunakan pada bulan April 2017,” tambah Toto.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me