5 Kado Pernikahan Ini Dijamin Bikin Si Pengantin Baru Makin Betah Di Kamar!

Big Banner

Membeli kado untuk teman yang akan atau baru saja menikah menjadi momen dilematis sekaligus spesial. Kamu tentunya akan sangat bingung kado apa yang ingin diberikan dan pastinya ingin menghadiahkan kado yang tidak akan pernah terlupakan oleh teman kamu! Mungkin sebagian besar dari kita akan memberikan amplop atau perabotan dapur, seperti 1 set alat makan, wajan, atau rice cooker.
Sssttt, tapi taukah kamu kalau sebenarnya ada barang yang lebih mereka butuhkan lho!
Sebagai pengantin suami istri (pasutri) baru, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar. Sekedar menonton TV bersama ataupun mengobrol berdua dengan pasangan di kamar tidur menjadi hal yang sering dilakukan si pasutri baru.
Jadi, kamar tidur menjadi tempat favorit bagi pasangan yang baru menikah. Dengan demikian kenyamanan ruang kamar menjadi hal wajib tercipta bagi mereka yang baru melepas masa lajang.
Daripada bingung memilih kado pernikahan apa untuk sahabat kamu yang baru saja men-sahkan hubungan nya, dilansir oleh tim Lifull Rumah yuk intip 5 hadiah istimewa di kamar tidur untuk teman kamu yang baru saja menikah!

  1. Tempat tidur

    Tempat tidur menjadi benda wajib ada di kamar tidur setiap insan, apalagi kamar tidur pengantin baru. Si pengantin biasanya banyak menghabiskan waktunya di tempat tidur. Entah untuk bersenda gurau atau menonton televisi sebelum tidur.

    Nah, tidak ada salah nya bila kamu menghadiahkan tempat tidur. Meskipun harganya agak sedikit mahal, namun kado ini sudah tentu sangat bermanfaat dan mereka pasti sangat senang menerimanya.

    Berbicara tempat tidur, kamu juga bisa melengkapinya dengan selimut atau bed cover yang lembut dan hangat. Sehingga, saat malam dingin menyerang, kado selimut yang kamu berikan bisa diandalkan. Karenanya, selimut atau bed cover dapat menjadi ide yang layak dipertimbangkan sebagai kado pernikahan untuk teman kamu yang baru saja menikah

    Selain selimut atau bed cover, kamu juga bisa memberikan kado berupa seprai. Pilih lah seprai berbahan lembut dan bercorak romantis, seperti seprai dengan corak warna merah yang memberikan nuansa kasih sayang. Sehingga bikin mereka makin mesra berduaan.

  2. Baju tidur pasangan

    Kado pengantin berikutnya yang bisa menjadi inspirasi kamu adalah membelikan baju tidur. Yup, kado ini terbilang cukup simple dan harganya terjangkau di kantong.

    Dan lagi, sekarang ini banyak ragam model baju tidur kembar untuk si pasutri baru. Jadi kamu tidak perlu ribet untuk memilihnya.

    Alangkah baiknya jika model baju tersebut disesuaikan dengan karakter si pasutri. Misalnya, jika mereka merupakan pasangan yang romantis, baju tidur berwarna lembut bisa menjadi pilihan yang tepat.

    Dan jangan lupa memilih bahan bertekstur halus agar nyaman digunakan si pengantin. Kenyamanan tetap menjadi hal utama agar si penerima hadiah tidak kecewa.

  3. Aromaterapi

    Aromaterapi telah dipercaya dapat mempengaruhi mood seseorang. Sebagai pasutri baru, sudah barang tentu mereka ingin menghadirkan suasana romantis di setiap sudut ruang kamar.

    Maka dari itu, tidak ada salahnya menghadiahkan aromaterapi sebagai kado pengantin. Wewangian beraroma bunga-bungaan, seperti lavender atau mawar akan mampu membangkitkan romantisme di kamar tidur si pengantin baru.

  4. Lampu tidur

    Di setiap ruang kamar, aspek pencahayaan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Karena, tak hanya dianggap sebagai penerang, pencahayaan dapat mempengaruhi psikologis seseorang.

    Cahaya dengan intensitas yang tinggi mampu memancarkan energi positif. Sehingga membuat manusia akan lebih bersemangat.

    Sebaliknya, cahaya dengan intensitas yang rendah akan menciptakan efek santai, sekaligus memberikan kesan romantis.

    Dengan demikian, saat kamu ingin memberikan kado untuk teman kamu yang baru menikah, lampu tidur dengan cahaya remang, wajib ada di daftar kado kamu!

  5. Jam dinding

    Sebagai pasutri baru, tragedi terlambat bangun tidur kerap terjadi. Hal ini terbilang wajar karena sebelum menikah, mereka biasa dibangunkan oleh orang tua, kakak atau adik.

    Maka dari itu, menghadiahkan jam dinding sebagai kado pengantin menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Dengan demikian, kamu membantu si pasutri untuk bangun lebih awal dan mencegah mereka menarik selimut kembali.

    Pastikan juga jam dinding yang kamu hadiahkan dilengkapi dengan alarm sebagai bunyi pemberitahuan. Agar si pasutri segera bangun dari tidurnya.

Nah, setelah kamu baca artikel mengenai 5 ide yang dapat kamu hadiahkan ke teman yang baru menyandang status pasutri, pilihan tetap ada di tangan kamu. Pastikan juga harga kado tidak melebihi budget kamu!

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me