Conwood Luncurkan Rumah Anti Gempa

Big Banner

Jakarta – PT Conwood Indonesia meluncurkan produk inovasi terayarnya berupa Rumah Conwood yang memiliki ketahanan anti gempa dan bisa dibangun hanya dalam waktu 7 hari dengan 7 pekerja, tanpa menggunakan bahan material Kayu.

“Rumah Conwood tahan gempa ini, dan lebih kuat dibanding rumah konvensional. Hal tersebut, dikarenakan segi material maupun struktur yang dimiliki oleh Conwood,” ujar Commercial Director PT Conwood Indonesia, Rizki Kresno, di sela pameran Megabuild 2017, Jakarta, Jumat, (17/3).

Lebih lanjut, Rizki mengatakan, rumah Conwood ini 100 persen bebas asbes sehingga aman bagi kesehatan penghuninya. Rumah Conwood ini ditawarkan untuk tipe 25 meter persegi (m2) dengan harga sekitar Rp 42 juta per unit. Sedangkan tipe 36 dijual dengan harga Rp 57 juta.

“Untuk tahun pertama, kami menargetkan kapasitas produksi sekitar 300 unit rumah per bulan,” jelas Rizki.

Rumah Conwood ini, lanjut dia, merupakan rumah inovatif pengganti kayu berkelas premium yang terbuat dari campuran semen dan serat selulosa yang ramah lingkungan.

“Untuk pengerjaannyapun cukup singkat, karena bisa dibangun hanya dalam waktu 7 hari, dengan 7 pekerja,” tambahnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me