Produk Bata Ringan AMBPI Bidik Proyek Properti

Big Banner

Jakarta – Gencarnya pembangunan sektor properti di Indonesia, menjadi peluang besar bagi produsen yang bergerak dalam industri pendukung dan bahan bangunan (building material).

Melihat besarnya peluang yang ada, PT Adiwisesa Mandiri Building Products Indonesia (AMBPI), sebagai salah satu produsen bahan bangunan ternama di Indonesia, meluncurkan rangkaian inovasi produk AM Block atau produk bata ringan (autoclaved aerated concrete/AAC) dan produk wall system AM 48 (perekat bata ringan), AM 80 (plester), dan AM 88 (acian diatas plester).

“Penggunaan bata ringan untuk mempercepat proses pembangunan telah lazim digunakan di gedung perkantoran, hotel, apartemen, maupun perumahan. Hal ini, membuat peluang pasar bata ringan sangat menjanjikan,” ujar Direktur Utama AMBPI, Andytio Budiarto, di ajang Mega Build Indonesia 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (17/3).

Lebih lanjut Andytio menjelaskan, AM Block merupakan bata ringan (AAC) yang dibuat dari campuran pasir, semen, ditambah additive lain yang dikeringkan dengan menggunakan over autoclaved bertekanan tinggi dengan teknologi dari Jerman.

“Bata ringan ini mempunyai ukuran yang presisi, ringan dan mudah diaplikasikan. Dengan demikian, mampu mengurangi beban struktur dari konstruksi bangunan dan mempercepat proses pengerjaan,” kata Andytio.

Selain itu, lanjut dia, kehadiran AM Block dan wall system, juga bertujuan mendukung, meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan pekerjaan konstruksi, serta memperluas market AMBPI.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me