APP Luncurkan Aplikasi Properti Pertama di Indonesia

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, PT Adhi Persada Properti (APP), meluncurkan aplikasi mobile properti APP Smart Properti Tools. Aplikasi ini, merupakan yang pertama di Indonesia.

Direktur Pemasaran APP, Pulung Prahasto, mengatakan, aplikasi ini dihadirkan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, sekaligus memberikan kemudahan bagi tim penjualan APP.

“APP tentu akan turut mengikuti perkembangan teknologi. Salah satunya, kami meluncurkan aplikasi APP Smart Properti Tools yang dihadirkan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, khususunya kemudahan bagi team sales APP, yang setiap hari berhadapan dengan customer,” kata Pulung, di Hotel Grandhika, Jakarta, Kamis (16/3).

Peluncuran aplikasi ini, kata Pulung, merupakan bagian dari langkah strategis APP untuk terus tumbuh dan berkembang.

“Lebih penting lagi, melalui aplikasi ini APP mengajak semua anggota masyarakat untuk bisa menjadi sales agent produk-produk APP,” tambahnya.

Corporate GM Sales & Marketing APP, Happy Murdianto, mengatakan, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, dan menyediakan beberapa layanan yang menarik seperti Buy NUP online, Booking Online, Check Availability Unit Online, Real Time Update Harga, Create Payment Illustrations, serta Check Commission Progress.

“Dengan mengunduh Mobile Apps ini, siapapun bisa menjadi team marketing produk-produk APP. Hal ini sesuai dengan konsep yang dijalankan APP, yaitu Everyone is marketer. Cukup dengan download Mobile Apps ini, semua informasi telah tersedia, dan mudah pengaplikasiannya,” kata Happy.

Untuk mengembangkan App Smart Properti Tools ini, APP menggandeng Nata Property dengan menanamkan investasi senilai Rp 500 juta.

COO Nata Property, Sandra Vandhi, mengatakan, App Smart Properti Tools bertujuan untuk menunjang produktivitas kalangan penjual dari tim APP dan juga masyarakat.

“Aplikasi ini bisa memberikan semua informasi secara real time. Karenanya, semua aktifitas bisa dipantau melalui aplikasi ini,” tambah Sandra.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me