Indogress Luncurkan Koleksi Porcelain Tile Terbaru

Big Banner

Jakarta – Sebagai salah satu produsen granit porcelain tile terbesar di Indonesia dengan merek Indogress dan Decogress, PT Asri Pancawarna, meluncurkan rangkaian produk terbarunya di ajang Keramika 2017, Rabu (16/3).

Pihak PT Asri Pancawarna meluncurkan produk Indogress terbaru seri marmer alam dan keramik dengan teknologi self-cleaning dan anti bakterial pertama di Indonesia.

Sales & Marketing Department Head PT Asri Pancawarna, Andrea Petrina Lukas, mengatakan, rangkaian produk terbaru bertema Beyond the Surface ini, menghadirkan beragam kreasi terbaik bagi konsumen, berupa pilihan surface baru, glaze polished.

“Kehadiran surface terbaru ini, melengkapi tampilan permukaan lain yang sudah ada sebelumnya seperti polished, matt, crystaline, satin dan rock,” kata Andrea.

Selain tampilan permukaan yang baru, lanjut Andrea, pihaknya juga menghadirkan seri baru motif marmer alam dengan surface glaze polished dan satin dengan ukuran 100/100, untuk melengkapi ukuran yang sudah ada seperti 60/60, 60/120, dan 80/80.

“Lebih istimewa, rangkaian produk terbaru ini juga menerapkan self-cleaning tile technology, yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia,” kata Andrea.

Produk self-cleaning tile ini, lanjut dia, memiliki lima keunggulan yaitu anti bakteri, melepas ion negatif, memancarkan emisi far infrared, anti jamur, dan anti formaldehyda.

“Dengan begitu, produk ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada bangunan rumah sakit, sekolah, rumah tinggal, hotel, apartemen, toilet dan bandara,” tambahnya.

Menyoal kisaran harganya, produk terbaru ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 315.000 sampai dengan Rp 410.000 per meter persegi (M2).

Vice President Director PT Asri Pancawarna, Hendrata Atmoko, menambahkan, pihaknya akan mempromosikan produk terbaru ini untuk proyek bandara yang dikembangkan oleh pemerintah. Terlebih, lanjut dia, produk yang dihasilkan perusahaannya telah digunakan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

“Kami mengincar sejumlah badara lain dalam hal pemakaian produk granite tilenya. Tentunya, ada sejumlah bandara baru yang sedang kami usahakan,” kata Hendrata.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me