Helix Homes Tawarkan Peluang Investasi Properti di AS

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal Amerika Serikat (AS), Helix Homes America LLC, membidik pasar Indonesia dengan menawarkan peluang investasi hunian di negara tersebut.

Chief Executive Officet Helix Homes America, Josep Nelson, mengatakan, selain melakukan penetrasi ke pasar Indonesia, pihaknya juga berkeinginan untuk melakukan edukasi tentang potensi investasi di AS.

“Dengan demikian, kalangan investor potensial di Indonesia dapat menambah wawasan dan melihat besarnya peluang yang ada di sektor properti AS,” ujar Josep Nelson, di Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (16/3).

Menurut Nelson, pihaknya sangat optimistis dalam melihat besarnya minat kalangan investor di Indonesia untuk menanamkan uangnya di sektor properti AS. Karenanya, lanjut dia, pihaknya menargetkan penjualan sedikitnya 100 unit hunian rumah setiap bulannya.

“Regulasi pajak yang baru, memungkinkan investor Indonesia untuk mendeklarasikan asetnya, untuk kemudian menyebarkan investasinya ke produk real estate internasional. Hal itu, menjanjikan pendapatan sewa kembali ke Indonesia, dari investasi yang ditanamkan tersebut,” tambah Nelson.

Chief Marketing Officer (ad interim) Asia Pacific Region Helix Homes America LLC, Hans Herwin, menjelaskan, Helix Homes merupakan satu-satunya developer yang memasarkan rumah dengan jaminan sewa setiap tahun kepada investor.

“Adapun nilai sewa yang diterima investor, berkisar di angka 9,25 persen dari nilai capital investment di tahun pertama, dan akan terus meningkat di tahun berikutnya,” kata dia.

Hans mengatakan, pihak Helix Homes sendiri menawarkan pilihan lokasi di tiga kota yang memiliki pertumbuhan properti paling tinggi di AS yaitu, Chicago (di negara bagian Illinois), Indianapolis (Indiana) dan Detroit (Michigan), dengan catatan property growth di ketiga kota tersebut mencapai 10 persen per tahun.

“Pihak Helix Homes menjamin setiap hunian yang ditawarkan sudah dianalisa profitnya, sudah direnovasi dan sudah disewakan. Dengan demikian, jaminan ini menjadi peluang menarik bagi kalangan investor,” jelasnya.

Memiliki investasi di luar negeri, lanjut Hans, juga merupakan kebanggan (prestise) tersendiri. Apalagi, kata dia, memiliki unit properti khususnya landed house (rumah tapak) di AS dengan lokasi yang sangat strategis.

“Helix Homes, menawarkan investasi premium dengan kepemilikan seumur hidup (lifetime ownership) mulai dari US$ 60.000 sampai US$ 120.000 per unit. Terlebih, lokasinya juga sangat strategis, karena hanya berjarak 15-20 menit dari central business district (CBD),” tambahnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me