Strategi Pengembang Woodland Park Residence Pikat Konsumen

Big Banner

Jakarta – Pasar properti sepanjang tahun 2016 lalu diakui cukup lesu, pertumbuhan properti secara keseluruhan mengalami pelemahan dari beberapa sub sektor properti, seperti perkantoran dan residensial atau apartemen.

“Hal ini terjadi seiring dengan pelemahan kondisi ekonomi nasional dan global, sikap wait and see dari investor serta disebabkan pula oleh pasokan alternatif properti di Jabodetabek yang cukup banyak saat ini,” ungkap Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi, di Jakarta, Selasa (14/3).

Fakta tersebut, kata pria yang akrab disapa Dedi ini, tidak menciutkan sikap optimistis pihaknya untuk tetap memasarkan apartemen Woodland Park Residence yang saat ini sudah 100 persen siap huni.

“Penjualan kita memang turun tahun lalu tetapi kami optimis tahun 2017 properti akan lebih baik didukung kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah seperti tax amnesty, pelonggaran aturan loan to value (LTV), penurunan uang muka serta pajak BPHTB,” imbuh Dedi.

Menerapkan konsep eco living, apartemen Woodland Park Residence dikembangkan dalam sebuah kawasan terintegrasi di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan, yang memiliki perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang terus berkembang.

Menyoal fasilitasnya, juga sangat lengkap dan modern seperti 2 side entrance, area parkir dengan 624 lot parkir mobil, 171 lot parkir motor dan 68 lot parkir sepeda, tree pit yang dipenuhi pohon-pohon rindang, swimming pool, children pool, sky lounge, gym serta triple-play (tv cable, internet dan telepon).

“Semua itu, tentunya akan menambah kenyamanan untuk menjadikan Woodland Park Residence sebagai tempat tinggal maupun investasi,” kata Dedi.

Untuk memanjakan konsumen, lanjut Dedi, pihaknya menghadirkan promo istimewa di bulan Maret 2017 ini, dengan berbagai hadiah yang cukup menarik bagi setiap pembelian unit apartemen untuk semua cara bayar (hard cash, KPA atau cash bertahap) tanpa terkecuali.

“Untuk pembeli di bulan ini, akan mendapatkan voucher menginap di seluruh jaringan Swiss-Belhotel International serta Hotel Ciputra di Indonesia. Tidak hanya itu, tersedia pula voucher upgrade kamar, voucher akses ke pusat kebugaran, voucher akses ke kolam renang, voucher breakfast, serta 10.000 Poin AirAsia BIG yang bisa digunakan sepanjang tahun,” jelas Dedi.

Head of Marketing Communication PT Pardika Wisthi Sarana, Pompi Ardana, menambahkan, kondisi pasar properti 2017 merupakan peluang sekaligus tantangan. Kondisi pasar yang mulai membaik, kata dia, tentunya menjadi peluang bagi pengembang untuk mendapatkan ceruk pasar yang kian kompetitif.

“Selain memberikan penawaran khusus, kami terus mengedukasi pasar dengan produk apartemen berkualitas yang memiliki kelebihan dan bisa menaikkan nilai investasi. Sedangkan tantangannya, bukan cuma menyuguhkan sisi desain atau fasilitas menarik, melainkan juga harus tahu kebutuhan masyarakat saat ini,” kata Pompi.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me