Sharp Kembangkan Produk Multifungsi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Masyarakat perkotaan yang  gaya hidupnya simpel menjadi perhatian produsen elektronik. Mereka melakukan inovasi untuk menghasilkan perangkat elektronik yang memudahkan kehidupan orang dan fungsi yang lebih beragam.

LED TV Sharp Aquos

“Kami membuat produk elektronik multifungsi sehingga lebih praktis dan penyimpananya tidak makan tempat karena hunian di perkotaan semakin sempit. Fungsi produk ini juga dikaitkan dengan lifestyle dan perkembangan tren desain masa kini,” ujar Herdiana Anita Pisceria, Product Planning GM Sharp Indonesia, pada acara Sharp Infinity Roadshow di Jakarta, pekan ini.

Produk yang dirancang mutlifungsi antara lain TV layar datar yang memiliki speaker active (Boombox) di bagian bawah untuk menghasilkan efek suara maksimal.  Produk ini  tidak memerlukan speaker terpisah atau home theater dengan kabel-kabel rumit yang kurang cocok dipasang di rumah berukuran sempit.

Sharp juga memiliki produk yang bisa digunakan untuk memasak nasi, menghangatkan, mengukus, hingga membuat kue. Ada juga blender dengan fungsi plus-plus untuk mencacah dan menghancurkan aneka bumbu serta air purifier yang berfungsi  juga sebagai perangkap nyamuk (mosquito catcher). Belum termasuk berbagai fitur tambahan pada perangkat AC, kulkas, maupun mesin cuci yang memudahkan penggunanya. Sharp juga memiliki dispenser dengan peletakan botol air di bagian bawah, selain memudahkan pemasangan, bagian atas dispenser bisa dijadikan tempat menyimpan penanak nasi.

“Kami berpikir komprehensif, selain membuat produk multifungsi berkualitas bagus desainnya juga menarik. Dengan produk seperti ini produk apapun penempatannya tidak perlu disembunyikan, justru bisa diekspos,” imbuhnya. Yudis

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me