Cari Villatel di Bali? Akhyana Sudah Siap Terima Tamu Mei Ini Loh

Big Banner
Konsep fasad Akhyana Village milik PT MGM Propertindo di Bukit Jimbaran Bali. Foto: Rumah123/Akhyana Village

Perusahaan yang beranjak dari perusahaan kontraktor hingga merambah bisnis properti, PT Maju Gemilang Mandiri (MGM) selain memasarkan Apartemen B Residence juga menawarkan villa hotel (villatel).

Akhyana Village berada di kawasan Ungasan, Bukit Jimbaran Bali ini, tak lama lagi sudah mulai beroperasional. Ada dua tipe yang dipasarkan, one bed room dan two bed room, dengan harga dibanderol mulai Rp2,6 miliar.

Baca juga: Caldera Eco Village, Jurus Baru Harvest City Tingkatkan Penjualan

Finishing-nya April ini, kemungkinan Mei sudah bisa terima tamu,” kata Corporate Director MGM Propertindo divisi holding, Thomas Aslim, ketika dihubungi Rumah123, Senin (27/3).

Akhyana Villatel nantinya akan dikelola oleh Orange Hotel and Resort dengan unit yang tersedia sebanyak 30 unit. Villatel tersebut berdiri pada lahan seluas 6 ribu meter persegi.

Dibangun sejak Oktober 2016, dengan kurun waktu 6 bulan pembangunan, Thomas menyebutkan ada beberapa unit yang sudah terjual. Namun, Akhyana Village dibangun secara berkala. Pada tahap pertama, sebanyak 16 unit dibangun terlebih dahulu.

Baca juga: Wow! Menikmati Bali di Vila Hoshinoya Tarifnya Rp9,2 Juta Semalam

“Saat ini ada empat unit yang terjual dari 16 unit,” ucapnya.

Selain itu, tiap unit Akhyana, para investor langsung menerima Sertifikat Hak Milik (SHM). “Biasanya kan sertifikat hak pakai saja. Dari kami langsung berikan hak milik. Jadi, investor tinggal balik nama saja,” ujarnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me