Mau Untung 1.500 Dollar AS Per Bulan? Investasi Saja di Apartemen Ini

Big Banner
Konsep kondomunium Marigold di kawasan kota terpadu Nava Park BSD City Tangerang. Foto: Rumah123/Nava Park

Marigold Condominium menyediakan fasilitas premium berupa keunggulan 10 hektare botanical park. Di dalamnya terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area, serta community & barbeque area.

Apartemen premium ini berada pada kawasan prestisius Nava Park BSD City. Tangerang. Lokasi prestisius menjadikan bangunan high rise ini sangat menguntungkan bagi investor.

Baca juga: Agung Podomoro Land Bangun Kondomunium di Ketinggian 700 Meter

“Kalau untuk sewanya kami masih belum bisa perhitungkan. Tetapi, melihat segmen sekitarnya bisa sekitar 1.500 dolar per bulannya. Dan kelas penyewanya tentu saja level atas,” ujar Head Divisi Sales & Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, di Jakarta, Rabu (29/3).

Setia menegaskan target penyewanya selevel manajemen ke atas atau para ekspatriat yang berada di wilayah tersebut.

Saat ini, dua menara Marigold telah berdiri di kawasan seluas 68 hektare. Kedua kondomunium ini keseluruhan unitnya terdiri atas 94 unit (tower I) dan 109 unit (tower II). Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar hingga 5 miliar.

Baca juga: Apartemen Milik Aktris Legendaris Hollywood Ini Dijual, Mau Beli Ga?

Penjualan pun juga terbilang cukup laku dipasarkan karena pada tower pertama saja unitnya sudah terjual keseluruhan. Sementara, pada tower kedua sudah terjual 85 persen. (ed: dod)

rumah123.com