Ini Dia Strategi Pemasaran Apartemen Premium Berharga Miliaran!

Big Banner

Hunian vertikal premium Marigold Condomunium yang berdiri di kawasan prestisius Nava Park BSD City, Tangerang memang menyasar segmen menengah atas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar hingga 5 miliar.

Meski membidik segmen premium, pengembang PT Bumi Parama Wisesa (kolaborasi Sinar Mas Land dan Hongkong Land) tidak kesulitan dalam memasarkan unitnya.

Baca juga: WUJUD JANJI HIDUP BERKUALITAS ALA NAVA PARK

“Kami memberikan diferensiasi serta keunggulan produk. Pertama, seperti yang saya sampaikan temboknya sudah dua lapis atau kedap suara. Tidak terhalangi gedung bertingkat serta fasilitas yang kami tawarkan juga premium,” ujar Head Division Sales & Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, kepada Rumah123, Rabu (29/3).

Marigold Condominium menyediakan fasilitas premium berupa 2,5 hektare country club yang di dalamnya terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court, dan 3,5 hektare Serenity Lake & Lagoon.

Baca juga: Tangerang, Kota Terlaris Saat Ini untuk Transaksi Hunian

Fasilitas lainnya adalah 10 hektare botanical park yang terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area, serta community & barbeque area.

Dengan konsep resort city-waterfront lifestyle, menjadikan Marigold Condominium sebagai tempat berlibur  yang bisa dinikmati setiap hari. Saat ini, dari enam tower, sudah dua tower Marigold Condominium yang telah berdiri. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me