APP Fokus Menggarap  Segmen Mahasiswa

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Segmen mahasiswa yang jumlahnya cukup banyak menjadi fokus PT Adhi Persada Properti (APP) dalam mengembangkan proyek apartemen. Kini di sekitar perguruan tinggi negeri favorit di Pulau Jawa hampir seluruhnya sudah ada apartemen yang dikembangkan.

Grand Taman Melati Margonda

Grand Taman Melati Margonda

“Setiap tahun ada ribuan mahasiswa baru terutama kampus-kampus ternama, potensi pasarnya sangat besar dan sustain karena setiap tahun nahasiswanya pasti terus bertambah,” ujar Corporate GM Sales & Marketing APP, Happy Murdianto , kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (29/3).

Para mahasiswa itu bagian dari generasi milenial yang jumlahnya sangat besar dan akan menjadi potensi pasar berikutnya setelah masuk dunia profesi.  Selain orang tua mahasiswa pembeli apartemen dekat kampus adalah investor yang akan menyewakan atau menjual lagi. Proyek-proyek dekat kampus itu tidak sedikit yang dibeli secara borongan (blocking). Apartemen mahasiswa yang dikembangkan APP antara lain dekat kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universitas Pajajaran, Jatinangor-Sumedang, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, dan Universitas Brawijaya Malang.

“Ke depan kami masih akan konsentrasi menggarap segmen mahasiswa. Rentang harga yang kami tawarkan cukup luas mulai Rp200 jutaan hingga miliaran isesuai dengan lokasi, fasilitas, dan konsep pengembangannya. Kami optimistis segmen mahasiswa masih sangat menguntungkan,” pungkasnya.

housing-estate.com