Apartemen “Korea” di Bekasi Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Gangnam District (2,5 ha) di Jalan Siliwangi, Bekasi, mulai memasuki tahap pembangunan. Gangnam District yang dikembangkan Pollux Properties Indonesia merupakan proyek hunian terpadu dengan desain unik diinspirasi bangunan apartemen di Korea Selatan. Gangnam sendiri merupakan nama salah satu wilayah di negeri ginseng tersebut.

“Proyek ini akan menjadi landmark baru di Bekasi karena selain menyediakan hunian juga akan ada hotel, perkantoran, shopping mall modern, dan lainnya dengan standar internasional,” ujar Nico Po, CEO Pollux Properties Indonesia saat acara groundbreaking di Bekasi, akhir pekan lalu.

Gangnam District akan didukung sejumlah fasilitas antara lain water theme park, kolam renang, sky terrace, rooftop garden, dan 24 hour dining. Menurut Nico, tower A saat ini sudah terjual habis. Nilai proyek ini mencapai 500 juta dolar AS, tahap pertama akan dibangun 2 tower 36 lantai yang mencakup 714 unit.

“Tipe unitnya mulai studio-2 kamar berukuran 22,95-45 m2 seharga mulai Rp13 jutaa/m2, seiring perkembangan proyek infrastruktur di Bekasi nilai proyek ini akan mengalami kenaikan luar biasa,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me