Centro Cinere Tambah Fasilitas

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Superblok Centro Cinere (15 ha) di Cinere, Depok, Jawa Barat, yang beroperasi dua tahun lalu terus menunjukkan peningkatan aktivitas. PT Megapolitan Developments Tbk, pengembangnya, juga menambah fasilitas di dalamnya.

Centro Cinere

Centro Cinere

“Kami membangun Cinere Terrace Walk yang akan siap digunakan pada awal 2018. Fasilitas ini luasnya 1,8 ha yang dikonsep alfresco dining food terrace yang terintegrasi dengan shopping arcade dan apartemen,” ujar Ronald Wihardja, Managing Director Megapolitan saat acara topping off  di Cinere akhir pekan lalu.

Cinere Terrace Walk melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya, seperti Cinere Bellevue Mall yang telah beroperasi sejak tahun 2014. Dengan tambahan fasilitas baru ini total luas fasilitas komersial di Centro Cinere menjadi 86.090 m2.  Saat ini ruangannya sudah tersewa sekitar 80 persen. Megapolitan saat ini tengah konsentrasi membangun apartemen Cloud Tower dan Sky Tower.

Seluruh proyek properti ini akan terintegrasi dengan apartemen Cinere Bellevue Suites (1.069 unit) yang habis terjual sejak tahun 2014. Cinere Bellevue  sudah terhuni 85 persen. Ronald menyebut seluruh kelengkapan dan fasilitas di tempat ini akan terus berkembang seiring peningkatan aksesibilitas dan infrastruktur di kawasan Cinere.

“Superblok  ini akan menjadi ikon baru di Cinere, nanti kalau proyek jalan tol (Depok – Antasari) beroperasi aksesnya akan lebih mudah dan potensi investasi di proyek ini semakin bagus,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me