Bumi Parama Tutup Atap Marigold

Big Banner

Tangerang SELATAN, KompasProperti – PT Bumi Parama Wisesa melakukan prosesi penutupan atap untuk menara kedua apartemen Marigold di NavaPark, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (30/3/2017).

Apartemen yang sudah dipasarkan sejak April 2015 tersebut, kini sudah terjual masing-masing 95 persen untuk menara pertama dan 90 persen menara kedua.

“Pembangunan menara kedua ini memang kita sudah rencanakan tepat waktu. Setelah topping off ini, rencananya diserahterimakan September tahun depan, 2018,” ujar Division Head Marketing Setia lskandar saat jumpa pers.

Marigold dirancang dan dibangun dengan material yang diklaim berkualitas, antara lain lantai marmer di ruang utama dan kamar mandi.

Selain itu, setiap unit juga dipasang kunci pintu otomatis, lantai parket di kamar tidur, kusen aluminium, dan lapisan dinding ganda.

Apartemen Marigold menara kedua mencakup beberapa tipe unit yaitu 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 2 kamar tidur Superior dan 3 kamar tidur Deluxe.

Luas untuk tipe 1 kamar tidur adalah 49,85 meter persegi, 2 kamar tidur 90,36 meter persegi dengan kamar pembantu, 2 kamar tidur Superior seluas 111,6 meter dan 3 kamar tidur Deluxe 131,49 meter persegi. Harga yang ditawarkan untuk unit Marigold ini mulai dari Rp 1,5 miliar.

Apartemen ini berada di NavaPark yang merupakan pengembangan kawasan dengan konsep resort.

Kawasan tersebut dibesut dua pengembang, yakni Sinar Mas Land dan Hongkong Land melalui PT Bumi Parama Wisesa.

Berbagai fasilitas premium juga dihadirkan untuk penghuni, yakni 2,5 hektar Country Club, dengan alfresco dining & bar, perpustakaan dan ruangan video, miniatur putting golf, kolam renang, gym dan spa, lapangan tenis dan badminton, danau 3,5 hektar serta taman 10 hektar.

Sementara itu, di Nava Park juga terdapat jalur berlari dan sepeda, area taman bermain anak, serta area komunitas.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me