Tiap Akhir Pekan, Nava Park Berikan Fleksibilitas Harga dan Bayar Kepada Konsumen

Big Banner

Kawasan terpadu Nava Park yang dikelola oleh dua pengembang terbesar Sinar Mas Land dan Hongkong Land jarang memberikan promo spesial.

Namun, tiap akhir pekan para calon konsumen  diberikan beberapa kemudahan untuk membeli properti di Nava Park.

“Kami memang jarang beri promo-promo begitu. Tapi, tiap weekend para konsumen akan kami berikan promo fleksibel. Artinya, pembayarannya bisa fleksibel atau bisa dinegosiasikan harganya,” ujar Head Divisi Sales & Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, kepada Rumah123, Rabu (29/3).

Baca juga: MAGNOLIA, HUNIAN MODERN DAN SEJUK DI TANGERANG

Kawasan Nava Park terdiri atas apartemen, hotel, dan perumahan. Meski menyasar segmen menengah atas, Nava Park tidak sulit dipasarkan. Hal ini dibuktikan dengan menara pertama Marigold Condominium yang memiliki 94 unit, seluruhnya sudah terjual. Begitu pula dengan menara kedua sebanyak 109 unit, penjualannya telah mencapai 85 persen.

Harga yang ditawarkan untuk Marigold mulai dari Rp1,5 miliar hingga Rp5 miliar per unit, Marigold Condominium menyediakan fasilitas premium berupa 2,5 hektare country club, 3,5 hektar Serenity Lake & Lagoon. 

Fasilitas lainnya adalah 10 hektar botanical park yang terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area, serta community & barbeque area.

Baca juga: Raih Banyak Award di CCA 2017, Sinar Mas Land Tambah Prestisius

Nava Park yang prestisius di tengah Kota BSD City, Serpong, mengusung konsep resort city-waterfront lifestyle, menjadikan Marigold Conndominium sebagai obyek wisata terbaru di kota mandiri tersebut. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me