Baru Groundbreaking, Harga Apartemen Gangnam District Sudah Rp300 Jutaan!

Big Banner
Peresmian pembangunan Apartemen Gangnam District seluas 2,5 hektare di Bekasi Barat. Foto: Rumah123/Pollux Properties

Pollux Properties Indonesia memulai pembangunan proyek Apartemen Gangnam District dengan melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Jumat (25/3).

Apartemen Gangnam District ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare dan berada di Jalan Siliwangi, Bekasi Utara. Apartemen dengan konsep Negeri Ginseng ini pun dipasarkan mulai Rp300 jutaan.

Baca juga: Apartemen Bernama Korea Ini Sudah Terjual di Atas 50 Persen

“Tadinya kami starting mulai Rp268 jutaan, sekarang sudah Rp300 jutaan. Dengan groundbreaking ini jadi landmark baru di Bekasi,” kata CEO Pollux Properties Indonesia, Nico Po, kepada Rumah123, Rabu (29/3). 

Ada dua tipe pilihan yang tersedia pada Gangnam District, yaitu studio seluas 22,95 m2 dan dua tempat tidur seluas 45,45 m2.

Nico menyebutkan, ada 18 menara nantinya dengan total 5.624 unit. “Tahap pertama akan dibangun dua tower 36 lantai dengan jumlah total 714 unit,” ucapnya.

Baca juga: Pasar Anyar Segera Lengkapi Kawasan Vida Bekasi

Dari total lahan kawasan terpadu Gangnam District seluas 3,7 hektare, sebanyak 1,3 hektare digunakan untuk fasilitas umum dan di atasnya akan dibangun Stasiun Aeromovel.

“Ke depannya proyek Gangnam District Bekasi ini akan di bangun hotel dan perkantoran yang terintegrasi dengan apartemen. Membuat harga akan semakin tinggi,” ujarnya. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me