Beli Unit Gangnam, Bisa Pilih Iphone 7 atau Potongan Harga, Mau?

Big Banner
Gambaran Gangnam District. Foto: Rumah123/Gangnam District

Memulai pembangunan Apartemen Gangnam District pada lahan seluas 2,5 hektare di Jalan Raya Siliwangi, Bekasi, pengembang Pollux Properties Indonesia memberikan beragam promo spesial.

Ada dua pilihan promo yang bisa dipilih oleh para calon konsumen untuk membeli unit apartemen tersebut. Yakni, Iphone 7 atau potongan harga 5 persen.

Baca juga: Bekasi-Jakarta PP Sekarang Bisa Naik Bus Transjakarta!

“Promo ini hanya sampai akhir April saja,” kata CEO Pollux Properties Indonesia, Nico Po, kepada Rumah123, Kamis (30/3).

Nico menyatakan, promo ini berlaku untuk pembelian unit apapun. Apartemen Gangnam District memberikan dua pilihan tipe, studio dan 2 bedroom dan dipasarkan mulai Rp300 jutaan.

“Ada dua cara pembayaran kami, cash keras dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Untuk cash keras cicilan bisa 12 kali, 24, 36, 48 hingga 60 kali tanpa uang muka. Sedangkan KPA, bayar uang muka 30 persen dengan cicilan sebanyak 12 kali,” ujarnya.

Baca juga: Mau Untung 1.500 Dollar AS Per Bulan? Investasi Saja di Apartemen Ini

Apartemen bergaya ala Korea ini bakal jadi pilihan para milenial. Kehidupan di kawasan terpadu seluas 3,7 hektar tersebut akan dibuat aktivitas 24 jam layaknya Kota Seoul.

Ke depannya, di kawasan itu akan dibangun fasilitas umum Stasiun Aeromovel seluas 1,3 hektar. Kemudian, akan di bangun hotel dan perkantoran yang terintegrasi dengan apartemen. Kesemuanya ini bikin harganya berpotensi semakin tinggi. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me