Beli Unit Gangnam, Harga Sewanya Bisa Rp3,5-4 Juta Per Bulan

Big Banner
Fasad Gangnam District Bekasi. Foto: Rumah123/Pollux Properties

Tiap pengembang properti punya ciri khasnya masing-masing untuk menarik para investor. Termasuk Pollux Properties Indonesia yang memperkenalkan produk Gangnam District Bekasi.

Dipasarkan mulai Rp300 jutaan untuk tipe studio, CEO Pollux Properties Indonesia, Nico Po,  menyakini para investor bakal raih keuntungan dengan menyewakan unitnya.

“Untuk harga sewa masih belum bisa bilang pastinya di angka berapa. Tetapi, dilihat dari segmen kompetitor sekitar sewa rata-ratanya sekitar Rp3 jutaan. Jadi mungkin nanti saat apartemen siap diamankan ada dikisaran Rp3,5 juta sampai Rp4 jutaan,” katanya menjelaskan, Rabu (29/3).

Baca juga: Baru Groundbreaking, Harga Apartemen Gangnam District Sudah Rp300 Jutaan!

Apartemen Gangnam District berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar dan berada di Jalan Siliwangi, Bekasi Utara. Apartemen dengan konsep Negeri Ginseng ini dipasarkan mulai Rp300 jutaan.

Ada dua tipe pilihan yang tersedia pada Gangnam District, yaitu studio seluas 22,95 m2 dan tipe dua tempat tidur seluas 45,45 m2.

Kawasan hunian terintegrasi ini akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern. Sebut saja Water Theme Park, kolam renang, Sky Terrace, Rooftop Garden, dan 24hour Dining, yang membawa kemegahan tersendiri di Bekasi namun dengan harga terjangkau.

Baca juga: Bekasi, Kota Paling Banyak Diminati Kaum Muda untuk Beli Rumah

Tingginya peminat Apartemen Gangnam District terbukti dengan terjualnya seluruh unit tower A sebanyak 714.

“Dari Sejak pertama kalinya kami meluncurkan Gangnam District, proyek ini telah mendapat sambutan yang cukup baik, terbukti dari suksesnya penjualan tower A. Upacara groundbreaking ini merupakan komitmen kami dalam memulai proyek yang akan menjadi hunian masa depan dan diharapkan menjadi ikon baru Kota Bekasi,” katanya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me