Pameran Bangunan Teknologi dan Bahan Bangunan Terbesar dan Terlengkap di Indonesia Indobuiltech 2017

Big Banner

Gelaran Pameran teknologi dan bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia akan segera diselenggarakan kembali di Indonesia Convention Exhibition (ICE, BSD City), pada 17-21 Mei 2017 oleh Debindo International Trade Exhibition (ITE). Pameran ini sekaligus menjadi ajang berkumpulnya para pelaku Industri Infrastruktur.

 

Diikuti oleh para produsen, agen tunggal, distributor dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk baru dan berteknologi canggih yang berasal dari dalam maupun luar negeri .  Beragam perlengkapan bangunan dan arsitektural lengkap tersedia mulai dari panel alumunium, gypsum, semen, papan partisi, sampai dekorasi desain interior seperti keramik, pintu, dan berbagai desain ruangan yang tentunya dapat mempercantik hunian dan bangunan.

 

Selain menampilkan berbagai produk terbaru juga diselenggarakan forum-forum dan konggres yang dapat dimanfaatkan untuk memperluas jaringan bisnis, termasuk mencari calon agen dan mitra usaha baru. Forum-forum dan konggres tersebut diharapkan dapat diikuti oleh pengunjung dari berbagai sektor, baik dari kalangan kontraktor, arsitek sampai agen bahan bangunan serta wirausaha.  Forum-forum yang akan diadakan pada Indobuiltech 2017 diantaranya adalah Indobuildtech Architecture Firm Forum (IAFF), Indonesia Construction and Technology (ICT) forum, Indonesia Sport Expo Forum, dan Smart City Forum.

 

Dengan  target  lebih dari 50.000 pengunjung, Debindo ITE selaku penyelenggara Indobuiltech 2017 optimis karena disamping telah menghadirkan exhibitor terkemuka dibidangnya, serta berbagai forum yang menarik & informatif juga disediakan berbagai layanan dan kemudahan, yaitu dengan penyediaan shuttle bus di berbagai lokasi strategis, diantaranya : Mal Artha Gading, FX Sudirman, Mal Kuningan City, Mal Central Park, Mal Cilandak Town Square dan Metropolitan Mal Bekasi. Parkir dan masuk area pameran tanpa dikenakan biaya. Disamping itu untuk 1000 orang pendaftar pertama yang melakukan registrasi online melalui www.indobuildtech.com akan mendapatkan voucer free ride dari Uber pergi dan pulang.

 

Indobuildtech 2017 Jakarta ini merupakan rangkaian pameran Indobuiltech yang telah diselenggarakan di kota-kota lain seperti Bandung, Bali, Surabaya, dimana target peserta dan pengunjung untuk Jakarta adalah B2B dan B2C, sedangkan untuk kota-kota lain lebih diutamakan untuk B2C. Dengan target 50.000 pengunjung dan ratusan peserta pameran baik local maupun internasional tersebut dapat dikatakan Indobuiltech 2017 merupakan pameran material bangunan yang terbesar di Asia Tenggara.

rumahku.com