Sinar Mas Land-Hongkong Land Topping Off Tower 2 Marigold

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Bumi Parama Wisesa (BPW), perusahaan joint venture Sinar Mas Land (SML) dan Hongkong Land, melakukan topping off untuk tower kedua Apartemen Marigold di kawasan Navapark (68 ha), BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Topping off tower kedua ini selang 6 bulan dari topping off tower pertama.

topping off marigold tower

“Tower kedua ini terdiri dari 17 lantai dengan total 109 unit atau 7 unit per lantai. Saat ini penjualan tower pertama sudah mencapai 95 persen dan tower kedua ini lebih dari 80 persen. Tower kedua ini akan diserahterimakan pada September tahun depan dan pada pertengahan tahun ini kita juga akan mulai membuka untuk penjualan tower ketiga,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing BPW saat acara topping off, Kamis (30/3).

Apartemen Marigold dipasarkan sejak bulan Maret 2015 dan penjualannya mencapai 80 persen dalam waktu sekitar 10 bulan. November 2015 langsung dibuka penjualan untuk tower kedua dan kenaikan harganya mencapai 10 persen antara tower 1 dan 2. Saat ini tipe yang ditawarkan mulai 1-3 kamar (49,85-131.49 m2) seharga mulai Rp1,5 miliar. Setiap unitnya sudah semi furnished yang menyediakann kitchen set, AC di setiap ruangan, dan saniter dengan brand ternama.

Project Director BPW Harjanto Wijaya menambahkan, Apartemen Marigold dan kawasan Navapark dikonsep sebagai hunian yang mengusung nuansa resort yang sangat kuat. Setiap unit apartemennya juga akan memiliki view ke botanical park seluas 10 ha. Karena itu banyak konsumen yang membeli sebagai second home dan dijadikan hunian untuk akhir pekan karena suasana resornya.

“Selain lokasinya berada di pusat fasilitas BSD City, konsumen juga melihat dari sisi investasinya. Untuk rumah di Klaster Lance Wood itu nilai sewanya mencapai 2.500 dollar Amerika per bulan, terlebih lagi beberapa perusahaan besar seperti Unilever juga akan masuk,” imbuh Harjanto.

housing-estate.com