PP Properti Bangun Hotel di Surabaya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sesuai komitmennya untuk meningkatkan porsi pendapatan berulang (recurring income), PT PP Properti Tbk melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga (GSN) dan PP Hospitality mulai mengembangkan proyek terbarunya Pro Hotel Surabaya. Hotel ini lokasinya di kawasan Kaza City, Surabaya.

kaza city mall surabaya

Ilustrasi

“Hotel di Jalan Kapas Krampung, Surabaya, ini dirancang dengan sentuhan modern untuk keperluan bisnis dan hiburan keluarga. Proyek ini diharapkan bisa memberi manfaat dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” ujar George Ngantung, Manajer Keuangan GSN, dalam publikasi yang diterbitkan Rabu (29/3).

Selain lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Surabaya hotel ini berada dalam kawasan Kaza City Mall yang dikembangkan multifungsi. Di dalamnya terdapat pasar modern, trade center, mal, selain hotel.

“Di sini kami menyediakan 103 kamar tipe smart room, deluxe room, dan suite room. Ada juga 5 ruang pertemuan dengan kapasitas 60 orang dan function room berkapasitas 1.000 orang,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me