Ini Beberapa Pilihan Apartemen Baru di Surabaya (3)

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi April 2017 menurunkan lapran tentang apartemen-apartemen pilihan di Surabaya. Laju pertumbuhan properti di Surabaya semakin menggeliat. Hal ini diperkuat dari hasil riset Colliers International Indonesia yang mengungkapkan bahwa pasokan apartemen strata title di kota pahlawan ini diproyeksikan akan meningkat pesat hingga 2019. Sebab, akan ada penambahansekitar 28.640 unit dari 37 proyek baru.

Grand Dharmahusada Lagoon

PT PP Properti Tbk sedang mengembangkan apartemen Grand Dharmahusada Lagoon di Jalan Mulyosari, Surabaya, Jawa Timur. Apartemen dengan unit middle up dan premium ini ditawarkan mulai dari harga Rp500 jutaan dengan beberapa tipe hunian, yakni tipe studio seluas 24,5 – 29 m2, tipe 2 bedroom seluas 50,8 m2, dan tipe 3 bedroom seluas 70 m2.

Apartemen yang mencakup tujuh tower dengan 900 unit per tower ini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti outdoor lounge, outfoor fi tness, minigolf practice, playground, jogging track, outdoor food and baverage, hingga lifestyle mall. Tidak hanya itu, GDL juga memberikan GDL privelage card untuk ATM dan keuntungan lain, juga parking system, dan indirect toilet.

Selain itu, akan dibangun taman seluas 1,5 hektar dari total lahan 4,5 hektar dengan konsep Bion Space. Taman yang dibuka untuk umum ini ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2017 dan akan menjadi taman terbesar di Surabaya. Sedangkan pembangunan apartemen ini akan selesai dibangun di 2018 mendatang. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me