Ini Beberapa Pilihan Apartemen Baru di Surabaya (2)

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi April 2017 menurunkan lapran tentang apartemen-apartemen pilihan di Surabaya. Laju pertumbuhan properti di Surabaya semakin menggeliat. Hal ini diperkuat dari hasil riset Colliers International Indonesia yang mengungkapkan bahwa pasokan apartemen strata title di kota pahlawan ini diproyeksikan akan meningkat pesat hingga 2019. Sebab, akan ada penambahansekitar 28.640 unit dari 37 proyek baru.

Gunawangsa Tidar

Gunawangsa Tidar Superblok adalah sebuah proyek terbaru dari Gunawangsa Group yang menghadirkan suatu konsep apartemen menyasar kelas menengah dengan berbagai fasilitas high-class.

Pembangunan Gunawangsa Tidar direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2017 dan akan serah terima pertama kepada pembeli ditargetkan pada 2019 mendatang. Diperkirakan, nilai investasi apartemen ini lebih dari Rp600 miliar.

Total unit di Gunawangsa Tidar Superblock memiliki 3 tower dengan tinggi 37 lantai dan merangkum tak kurang dari 1800 unit. Untuk Tower A terdiri dari 3 (Tiga) tipe unit, Tower B terdiri dari 4 (Empat) tipe unit dan Tower C terdiri dari 6 (Enam) tipe unit yaitu, 1BR dengan ukuran 18,75m2 (nett area) dan untuk 2BR berukuran 32,50m2 (nett area). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp350 juta.

Hingga kini, apartemen ini sudah terjual sekitar 50%, di mana sebanyak 70% pembeli merupakan end user. Pembeli kebanyakan menggunakan sistem pembayaran in house karena ada kemudahan cicilan dari pengembang dibandingkan melalui kredit pemilikan apartemen (KPA).

Keunggulan yang dimiliki apartemen Gunawangsa Tidar antara lain, Berlokasi di Pusat Kota Surabaya, Jalan Tidar no. 350 Surabaya, dimana lokasi ini dapat ditempuh dari berbagai akses karena diapit oleh 2 (dua) pintu Tol, yaitu pintu tol Banyu Urip dan pintu tol Dupak. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me