Ini Beberapa Pilihan Apartemen Baru di Surabaya (1)

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi April 2017 menurunkan lapran tentang apartemen-apartemen pilihan di Surabaya. Laju pertumbuhan properti di Surabaya semakin menggeliat. Hal ini diperkuat dari hasil riset Colliers International Indonesia yang mengungkapkan bahwa pasokan apartemen strata title di kota pahlawan ini diproyeksikan akan meningkat pesat hingga 2019. Sebab, akan ada penambahansekitar 28.640 unit dari 37 proyek baru.

Berikut beberapa di antaranya:

Grand Sungkono Lagoon

Grand Sungkono Lagoon ialah hunian vertikal yang dikembangkan PT PP Properti Tbk di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, di atas lahan seluas 3,5 hektar, Namun, apartemen ini hanya memanfaatkan 1,4 hektar dari total keseluruhan area.

Selebihnya, digunakan untuk pembangunan infrastruktur, ruang terbuka hijau, dan danau (lagoon) dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan hijau yang akan meredam panasnya kota Surabaya. Apartemen senilai Rp5 miliar ini terdiri dari dua tower yang masing-masing memiliki ketinggian 34 lantai.

Tower pertama diperuntukkan segmen menengah dan tower kedua untuk segmen menengah atas. Adapun tipe hunian yang tersedia, yakni tipe studio, tipe 2 bedroom dan tipe 3 bedroom dengan luas mulai dari 73 m2 hingga 143 m2 dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar per unit. Adapun fasilitas yang tersedia adalah kolam renang, gymnasium, area barbeque, taman bertema, area bermain anak, dan concierge. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi beragam fasilitas di kawasan, diantaranya perkantoran, kafe dan restoran, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas, hingga rumah sakit. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me