Kalau Hunian Berkonsep Unik yang Kamu Cari, Ini Dia!

Big Banner
Klaster Shinano Jakarta Garden City (JGC) mengusung konsep Jepang. Foto: Rumah123/JGC

Lumrah kalau pengembang properti berinovasi membangun hunian dengan konsep unik. Tentunya ini untuk menarik minat calon konsumen agar tertarik membeli.

Konsep unik bisa terinspirasi dari sebuah sungai di Jepang, sosok artis macam Elvis Presley atau Marilyn Monroe, ataupun tempat elit di Korea Selatan.

Berikut ini hunian, baik tapak maupun horisontal, yang berkonsep unik. Tinggal pilih untuk dihuni sendiri ataupun untuk investasi:

Baca juga: Gandeng 7 Agen Properti Indonesia, Pengembang Malaysia Siap Pasarkan Apartemennya

Klaster Shinano 

Jakarta Garden City (JGC) memasarkan klaster terbarunya, Shinano. Dari namanya saja, jelas berbau-bau Jepang. Ya, hunian ini memang berkonsep ala Jepang. Klaster kelima ini melengkapi kawasan River Garden di atas lahan seluas 100 hektar.

Klaster Shinano namanya diambil dari sungai terpanjang dan terbesar di Jepang. Pihak pengembang terinspirasi sungai itu saat mendesain klaster ini.

Penggunaan warna natural menjadi tampilan fasad bangunan dengan konsep modern dan simpel. Menjadikannya lebih bernuansa Jepang kontemporer. Klaster tersebut terdiri 554 unit akan dibangun dan dipasarkan mulai Rp1,4 miliar.

Baca juga: Pengembang Asal Tokyo Ini Gunakan Virtual Reality untuk Pasarkan Produknya

Elvis dan Monroe Tower

Dari namanya sudah tidak asing, penyanyi Elvis Aaron Presley yang hits era 50-an tersebut diaplikasikan dalam unit apartemen high rise besutan PT Grahabuana Cikarang di kawasan Jababeka.

Pengembang tersebut juga membangun Monroe Tower di lokasi yang sama. Di setiap unitnya akan ada pernak-pernik maupun desain yang identik dari kedua bintang legendaris tersebut. Tiap unitnya dibanderol mulai Rp300 jutaan.

Baca juga: Ini Dia, Resor Bali Rasa Jepang, Coba Yuk!

Gangnam District

Pollux Properties Indonesia baru-baru ini meresmikan Apartemen Gangnam District di Bekasi Barat. Pengembangnya terinspirasi suatu daerah yang elite di Korea Selatan.

Apartemen tersebut mulai fasad dan suasananya akan dibuat layaknya Kota Seoul. Meski bergaya Korea, unit apartemen itu hanya ditawarkan mulai Rp300 jutaan. (Wit)

rumah123.com